Scroll untuk baca artikel
Pangkalpinang

Monica Haprinda Kumpulkan Seluruh TP PKK Kelurahan

425
×

Monica Haprinda Kumpulkan Seluruh TP PKK Kelurahan

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2023 10 31 at 11.35.47 AM 750x430 1

INTRIK.ID, PANGKALPINANG — Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda lakukan pembinaan TP PKK kelurahan se-Kota Pangkalpinang di Kantor Kelurahan Selindung Baru, Selasa (31/10/2023).

Ia mengatakan kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat hubungan antar kader dan masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini kita bersilaturahmi bersama kader TP PKK Pangkalpinang dan masyarakat di Kelurahan Selindung Baru, semoga kebersmaan kita terus berlanjut. Dalam beberapa hari kedepan kami mengejar target mengelilingi Kota Pangkalpinang dalam pembinaan kader TP PKK Kota Pangkalpinang,” ungkapnya.

Monica juga meminta maaf selama Wali Kota Pangkalpinang menjabat jika banyak kekurangan. Monica sampaikan salam dari Wali Kota Pangkalpinang sekaligus mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah memilih percaya sejak lima tahun yang lalu.

“Semoga silaturahmi dan kebersamaan kita terus berlanjut. Sebentar lagi ada FMF tgl 7-13 November setiap kecamatan dapat stand di FMF nantinya. Setiap kecamatan silakan berjualan dan dapat cuan,” harap Monica.