Scroll untuk baca artikel
Ekonomi/Bisnis

Momen Tahun Baru, Pedagang di Kolong Bakung dan Simpang Nanas Untung Besar

344
×

Momen Tahun Baru, Pedagang di Kolong Bakung dan Simpang Nanas Untung Besar

Sebarkan artikel ini
IMG 20240101 WA0007

INTRIK.ID, BANGKA SELATAN – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan memeriahkan malam tahun baru di pusat Kota Toboali, terutama di Kolong Bakung dan Simpang Nanas Toboali, Minggu (31/12/2023).

Dalam rangka memeriahkan malam tahun 2024 ini, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menghadirkan dua buah panggung hiburan dan puluhan pelaku UMKM Toboali.

Momen ini juga menjadi berkah bagi pelaku UMKM Toboali karena mendapatkan keuntungan besar. Pasalnya pelaku UMKM yang berjualan di area hiburan Kolong Bakung dan Simpang Nanas diserbu pembeli.

“Dari sore tadi saya kewalahan melayani konsumen, begitu ramainya warga yang berberlanja, membuat saya dan kawan-kawan untung besar,” kata salah satu pelaku UMKM Toboali Yanto, saat dijumpai di stan jualannya.

Ia juga berterimakasih kepada pemerintah Bangka Selatan yang sudah memberikan kesempatan bagi para UMKM untuk berjualan di sekitar lokasi.

“Terimakasih bapak Bupati Bangka Selatan yang telah memberi kami kesempatan berjualan di tempat hiburan Kolong Bakung, semoga di Tahun 2024, Bangka Selatan makin banyak hiburannya,” cetus Yanto.

Sementara itu ditempat terpisah, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengatakan pihaknya sengaja menghadirkan hiburan agar masyarakat bisa merayakan tahun baru bersama.

“Kami sengaja hadirkan hiburan di Kolong Bakung dan Simpang Nanas ini hanya untuk menghibur masyarakat Bangka Selatan umumnya dan masyarakat Toboali khususnya,” ujarnya.

“Berbelanjalah sepuas kalian, nikmatilah hiburan yang ada dan hati-hati selama di tempat hiburan, semoga di malam tahun baru ini menjadi malam yang special dan menjadi tahun baru yang lebin baik,” pungkas Riza Herdavid. (Abi)

Baca Juga:  Anggota DPRD Ini Ajak Masyarakat Tanam Pohon Aren di Belakang Rumah
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas