Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Gelar Rakor Verifikasi Kabupaten Sehat, Algagry: Kami Optimistis

166
×

Gelar Rakor Verifikasi Kabupaten Sehat, Algagry: Kami Optimistis

Sebarkan artikel ini
IMG 20230309 WA0009
Foto: Suasana rakor kabupaten sehat Bangka Tengah. (Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng) menggelar rapat koordinasi Verifikasi Kabupaten Sehat di ruang rapat VIP Bupati di Kantor Bupati Bangka Tengah, Kamis (9/3/2023).

Dalam rapat tersebut Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengatakan, ini bukan hanya sekedar seremonial namun bagian dari pelayanan.

“Ini bagian dari pelayanan dari masyarakat untuk menjalankan topoksi kita sebagai pelayan masyarakat,” ucapnya kepada intrik.id, Kamis (9/3/3) di Koba.

Algafry menyatakan, penilaian yang dilakukan merupakan bentuk keseriusan Pemkab Bateng dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Penilaian ini bukan hanya sekedar saja, tapi momentum penilaian adalah indikator keseriusan dan komitmen kita bersama. Ada tidaknya penilaian pelayan tetap kita berikan yang terbaik kepada masyarakat,” tegas bupati bangka tengah itu.

“Kita hanya memberikan yang terbaik kepada masyarakat tanpa terkecuali,” lanjutnya.

Algafry berharap, Bangka Tengah dapat meningkatka kinerjanya dalam verifikasi kabupaten sehat ini untuk menunjukan keseriusan Pemkab memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Insyaallah kita optimis karena kita memberikan pelayanan, komitmen dan keseriusan dalam verifikasi kabupaten sehat ini,” tutupnya.(Erwin)