Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Dapat Penghargaan Sebagai 100 Tokoh Inspiratif: Roni: Saya Tak Berhak

253
×

Dapat Penghargaan Sebagai 100 Tokoh Inspiratif: Roni: Saya Tak Berhak

Sebarkan artikel ini
IMG 20230404 WA0029
Foto: Roni saat menerima penghargaan. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Yani Basaroni mendapat penghargaan dari 7 Sky Media dan Majalah IM Indonesia sebagai 100 Tokoh pimpinan Inspiratif kategori Gold Award :Pemimpin Inspiratif Pembawa Perubahan dan Visioner Indonesia.

Kepala Desa Perlang itu bahkan tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan itu. Ia bahkan mengaku tidak berhak mendapatkan penghargaan tersebut.

“Saya juga tidak menyangka bisa menjadi tokoh inspiratif. Masih banyak yang lebih inspiratif. Namun saya akan selalu menjaga kepercayaan yang diberikan kepada saya,” ucapnya kepada intrik.id, Selasa (4/4/2023).

Pria yang disapa Roni itu mengatakan, penghargaan ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Perlang khususnya yang menjadikan dirinya sebagai pemimpin di Desa Perlang.

“Semua ini tak lepas dari dukungan masyarakat, perangkat desa, keluarga dan pihak lainnya yang membuat saya mampu berdiri menjadi pemimpin di Perlang,” ungkapnya.

Roni menegaskan, dengan adanya penghargaan ini dirinya bertekad akan berusaha lebih keras menjadikan Desa Perlang lebih baik lagi.

“Ini adalah pemacu semangat agar Desa Wisata Perlang lebih baik lagi kedepannya. Saya akan pertahankan kepercayaan masyarakat dan penghargaan ini lewat bukti nyata,” tegasnya.

“Saya berharap dapat terus mengemban amanah masyarakat dengan baik,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua penyelenggara pemberian penghargaan Bima Mukti mengatakan, indikator dari pemilihan ini adalah kepuasan masyarakat.

“Jadi, indikator penilaian penghargaan ini adalah hasil survey tingkat kepuasaan masyarakat terhadap kepemimpinan dari masing-masing Kepala Desa atau Kepala daerah,” ucapnya.

Bima juga mengatakan, jika tingkat popularitas dengan penilaian positif menjadi salah satu indikator lainnya yang membuat 100 tokoh inspiratif.

“Intinya, para pemimpin inspiratif ini dapat membuka cakrawala inspiratif yang berintegritas, bercapability, track record, komunikasi dan inovasi yang dilakukan untuk wilayahnya,” jelas Bima.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas