Scroll untuk baca artikel
Peristiwa

Mayat Tanpa Kepala di Perairan Tuing Sempat Bikin Heboh, Ridwan: Boneka Tanpa Pakaian

852
×

Mayat Tanpa Kepala di Perairan Tuing Sempat Bikin Heboh, Ridwan: Boneka Tanpa Pakaian

Sebarkan artikel ini
IMG 20230624 WA0006
Foto: Boneka yang dikira mayat oleh nelayan saat mengapung di laut. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA — Sempat bikin geger warga, sosok mayat tanpa kepala di perairan Tuing, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka ternyata hanya sebuah boneka, Minggu (25/6/2023).

Sebelumnya sempat heboh kabar mengenai nelayan yang menemukan mayat tanpa kepala saat mencari ikan di sekitar perairan tersebut.

Bahkan saat ditemukan, kondisi mayat dikatakan tanpa kepala dengan tangan yang terikat.

IMG 20230625 WA0001
Foto: Boneka yang dikira mayat saat dibawa ke pinggir pantai Tuing. (Ist)

Kebapa BPBD Kabupaten Bangka, Ridwan mengatakan penemuan itu dipastikan oleh Sekdes Matur, Rio yang langsung meninjau lokasi.

“Kita tadi minta adinda Rio untuk cek langsung ke lokasi dan ternyata hanya boneka yang mirip manusia,” ungkapnya.

Ia mengatakan ukuran boneka tersebut lebih kecil dibandingkan dengan ukuran manusia normal lainnya. Namun bentuknya sangat mirip dengan manusia sehingga banyak yang mengira boneka itu adalah korban pembunuhan.

“Bentuknya sangat mirip dengan manusia, saat ditemukan juga tanpa mengenakan pakaian dengan posisi telungkup,” terang Ridwan.

Ia menghimbau agar masyarakat untuk tidak perlu resah atas informasi tersebut karena sudah dipastikan bukan aksi kriminal ataupun korban pembunuhan.

“Mungkin ada orang iseng, jadi mayat tanpa kepala itu sebenarnya salah, itu sebuah boneka besar mirip manusia saja yang dibuang ke laut,” tegasnya. (*)

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas