Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Lampaui Target, Bonus Atlet Cair Rp 5 Miliar

407
×

Lampaui Target, Bonus Atlet Cair Rp 5 Miliar

Sebarkan artikel ini
IMG 20230819 WA0008 1
Foto: Aksi atlet panahan Bangka Tengah. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman memberikan bonus kepada para atlet hingga official Porprov ke VI Bangka Barat, Senin (30/10/2023).

Dalam kegiatan ramah tamah itu, ia mengucapkan terimakasih yang sudah mengharumkan nama daerah dengan membawa piala bergilir.

“Terimakasih atlit, orang tua, pelatih, official, masyarakt dan semua pihak yang sudah membantu karena berkat kita semua, Bangka Tengah mampu menjadi juara umum di Porprov ke VI di Bangka Barat tahun 2023. Ucapan Terima kasih dan kebanggaan setinggi-tingginya untuk semua,” ucapnya.

Algafry juga menceritakan, bahwa capaian tersebut menjadi kebanggaan lebih karena Bangka Tengah juga menjadi juara pada cabor Sepakbola.

“Walaupun juara umum tapi gak juara sepakbola rasanya kurang afdol, tapi alhamdulillah kita juara Porprov dan sepakbolanya juga karena perjuangan yang luar biasa bahkan sampai sakit-sakit,” tegasnya.

Algafry berpesan untuk selalu meningkatkan diri agar kemampuan, semangat dan motivasi tak akan pernah luntur untuk membela Bangka Tengah.

“Terkadang cemooh, hinaan dan dianggap remeh juga harus kita Terima agar kita menjadi lebih kuat. Ini adalah hal yang luar biasa,” tegasnya.

“Saya mewakili Pemerintah Bangka Tengah meminta maaf dan terimakasih atas semua yang kami berikan dan kami terima. Ini juara pertama maka nikmat mana lagi yang kita dustakan. Walau tak dianggap tapi Bangka Tengah mampu jadi juara,” tutupnya.

Ditempat yang sama, Ketua Kontingen Bangka Tengah Porprov 2023 M Husaini yang juga Kajari Bangka Tengah menyebutkan, jika Bangka Tengah sudah melampaui target dari 64 menjadi 71 emas.

“Kita target 64 dan dapat 71 medali emas, jadi melampaui 7 emas dari target. Luar biasa, selamat dan terimakasih yang hanya bisa saya katakan,” ucapnya kepada seluruh kontingen.

Sementara itu, Ketua KONI Bangka Tengah Yasir mengatakan, jika bonus atlit sudah dikirimkan ke rekening masing-masing dan menunggu dari Bank.

“Bonus sudah di transfer ke rekening masing-masing dan menunggu saja karena sudah diproses. Ini hanya seremoni penerimaan saja karena semua berkas sudah diurus dengan total bonus 5 miliar lebih 1 juta,” jelasnya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas