Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Juara Porprov 2023, Kades Beriga Lepas Warganya ke Riau

1300
×

Juara Porprov 2023, Kades Beriga Lepas Warganya ke Riau

Sebarkan artikel ini
IMG 20231103 WA0002

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Pemerintah Desa Batu Beriga lepas warganya ke Riau untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) mewakili Provinsi Bangka Belitung pada cabor sepaktakraw, Jumat (3/11/2023).

Sebelumnya, para atlet itu sempat mendapatkan Pelatihan Daerah (Pelatih) terpusat dari tanggal 1 sampai 31 Oktober 2023 di GOR Pemda Bangka Tengah Koba oleh Pengprov PSTI Bangka Belitung.

Kades Desa Batu Beriga Gani, optimis warganya tersebut bisa memberikan penampilan maksimal pada ajang tersebut dan bisa lolos PON.

“Kita sudah pernah lolos dan atlitnya dari Batu Beriga juga, jadi kami optimis bahwa dengan usaha maksimal ini, Atlit Batu Beriga bisa menjadi yang terbaik,” ucapnya singkat.

Sementara itu, Kaimudin selaku pendiri Club Sepaktakraw Bina Bahari Batu Beriga sekaligus Menejer Tim Sepaktakraw Babel mengucapkan terimakasih kepada Pemdes Batu Beriga yang sudah mendukung kegiatan PSTI (Persatuan Sepak Takraw Indonesia) Bangka Belitung dalam mempersiapkan tim yang akan bertanding di Porwil Riau 5-12 November mendatang.

“Alhamdulillah pemerintah Desa Batu Beriga selalu mendukung putra putri terbaiknya yang menjadi Juara Umum Porprov Babel 2023 dan lolos tahapan seleksi Porwil oleh pengprov PSTI Bangka Belitung sehingga berhak mewakili Bangka Belitung di ajang Porwil 2023,” ucapnya kepada intrik.id.

Adapun Atlet dari desa Batu Beriga yang mewakili Babel di ajang Porwil yaitu Waode Wulandari, Cindi Febriyani, Ropipah, Resti, Violiga, Puja,Laode Japril, Jordi, Rahmat, Juhari dengan Pelatih Asim dan Hasirudin.

Pengprov PSTI Bangka Belitung juga Mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Bangka Tengah, yang sudah Memfasilitasi Pelatda terpusat di Gor Pemda Bangka Tengah.

“Terima kasih juga kepada Koni Bangka Belitung, Koni Bangka Tengah. Alhamdulillah Kegiatan Pelatda terpusat Berjalan lancar. Kami Sudah Berusaha Maksimal selanjutnya kami serahkan kepada Allah Swt semoga Kami Bisa Lolos PON untuk yang kedua Kalinya, ” tutupnya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas