Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Husaini Terima Dua Penghargaan dari Kejati Babel

303
×

Husaini Terima Dua Penghargaan dari Kejati Babel

Sebarkan artikel ini
IMG 20231215 WA0002

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH– Kejaksaan Negeri (Kejari) Bateng hari ini meraih dua penghargaan bergengsi dari Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Penghargaan tersebut dianugerahkan kepada kepala Kejari Bateng Muhammad Husaini dalam acara rapat kerja daerah (rakerda) Kejakaaan Tinggi Bangka Belitung 2023 yang digelar di Hotel Aston, Kamis (14/12/2023).

Dalam rapat yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait dan seluruh Kejari se-Bangka Belitung, Kejari Bateng berhasil meraih peringkat ketiga dalam eksaminasi umum perkara tindak pidana korupsi tahun 2023. Penghargaan ini menunjukkan prestasi yang luar biasa dari Kejari Bateng dalam memberantas praktik korupsi di wilayah kerjanya.

“Ini adalah kinerja yang sangat diluar ekspetasi kami karena mampu mendapatkan penghargaan ini. Kami hanya berupaya untuk terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat, ” ucap Muhammad Husaini selaku Kepala Kejari Bateng kepada awak media.

Selain itu, Kejari Bateng juga meraih penghargaan kinerja terbaik ketiga dalam penanganan tindak korupsi tahun 2023. Keberhasilan ini menegaskan komitmen dan dedikasi Kejari Bateng dalam menangani kasus-kasus korupsi dengan profesionalisme dan integritas.

Kepala Kejari Bateng itu juga mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan ini. Ia menyampaikan, pencapaian ini tak lepas dari kerja keras seluruh jajaran Kejari Bateng yang telah bekerja dengan penuh dedikasi dan professionalisme.

“Kami sangat bangga atas penghargaan ini. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberantas korupsi dan menegakkan hukum dengan adil dan berkeadilan,” ucap Husaini.

Keberhasilan Kejari Bateng ini juga menjadi dukungan bagi upaya pemerintah dalam memberantas korupsi di Indonesia. Penghargaan ini memperkuat posisi Kejari Bateng sebagai garda terdepan dalam menegakkan hukum, serta memberikan kepercayaan kepada publik terkait penanganan perkara korupsi di wilayah Bangka Tengah.

“Penghargaan ini bukanlah destinasi akhir, tetapi merupakan titik awal untuk terus berbuat dan memberikan sumbangsih yang terbaik bagi keadilan dan penegakan hukum di Indonesia. Kejari Bateng akan terus mendorong diri untuk memberantas praktik korupsi dengan semangat yang sama, berpegang teguh pada prinsip keadilan dan integritas, ” ujar Husaini.

“Terima kasih kepada Kejati Provinsi Kepulauan Bangka Belitung atas penghargaan yang diberikan kepada Kejari Bateng. Semoga dengan penghargaan ini, semakin banyak tindak pidana dan korupsi bisa diungkap dan diadili dengan adil demi terciptanya masyarakat yang bebas dari korupsi dan mendukung pembangunan yang berkelanjutan di Bangka Tengah, ” tutupnya.