Scroll untuk baca artikel
OlahragaBangka Tengah

Algafry Rahman Esport Cup Dibuka, Peserta Diminta Buka Tabungan Persirah

496
×

Algafry Rahman Esport Cup Dibuka, Peserta Diminta Buka Tabungan Persirah

Sebarkan artikel ini
game

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — ESI Bangka Tengah akan menggelar kompetisi Algagry Rahman Esport Cup pada 8-9 Juli 2023 mendatang.

Dalam kompetisi itu akan mempertandingkan Mobile Legends, Free Fire dan Pro Evolution Soccer (PES) dengan hadiah puluhan juta rupiah.

Ketua ESI Bangka Tengah, Teguh Ferdinand mengatakan saat ini pihaknya sudah membuka pendaftaran dimana turnamen ini terbuka untuk umum.

“Kompetisi ini open turnamen terbuka untuk semua kalangan yang ingin ikut dan pastinya bisa diikuti seluruh masyarakat dari manapun. Pendaftarannya kita tutup hingga 6 Juli 2023,” ungkapnya, Rabu (21/6/2023).

Ia mengatakan bagi peserta yang ingin mendaftar akan dikenakan biaya Rp 150 ribu per tim, sementara untuk kategori PES dikenakan biaya Rp 25 ribu per orang.

Selain itu, peserta juga akan dikenakan syarat lainnya yakni harus menyiapkan KTP hingga membuka tabungan persira cabang koba, menyiapkan nama tim dan ketua tim, hingga nomor handphone untuk dimasukan dalam grup event.

“Algafry Rahman Esport Cup merupakan ajang untuk para gamers di Bangka Tengah memperlihatkan kemampuan mereka. Kami berharap para gamer dapat berpartisipasi dalam kompetisi ini dan menjadikannya sebagai ajang berkumpulnya para gamers di Bangka Tengah,” terang Teguh.

Ia juga menegaskan akan memastikan kompetisi ini dilaksanakan secara fair dan profesional agar tidak ada yang dirugikan.

“Kami ingin memberikan pengalaman berkompetisi yang menyenangkan dan adil untuk semua peserta,” tegasnya.

Ia juga mengatakan ajang ini untuk memberikan kesempatan bagi para gamers dari berbagai daerah untuk bisa saling kenal dan bertemu.

“Mari bergabung dan tunjukkan kemampuanmu dalam Algafry Rahman Esport Cup. Ayo daftar sekarang, jangan sampe ketinggalan,” tutupnya.

Untuk yang ingin mendaftar bisa menghubungi

085368353747 (Erwin Koordinator Mobile Legend)

082282930000 (Ichwan koordinator PES)

085766917042 (Rizki koordinator Free Fire)

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas