Scroll untuk baca artikel
Pangkalpinang

Sempat Menghilang Seminggu, Molen Kini Mulai Muncul ke Publik

133
×

Sempat Menghilang Seminggu, Molen Kini Mulai Muncul ke Publik

Sebarkan artikel ini
IMG 20220608 WA0011
Foto: Molen dan Bima Arya saat mencoba produk di Aokla Store.(ist)

INTRIK.ID, PANGKALPINANG — Setelah seminggu tak muncul, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil akhirnya muncul saat pelantikan 95 pejabat pemkot Pangkalpinang, Rabu (24/5/2023).

Wali Kota Pangkalpinang yang akrab disapa Molen itu mulai tidak muncul ke publik setelah dipanggil KPK di Jakarta pada Rabu (17/5/2023) lalu.

Molen mengakui, dirinya telah membeberkan LHKPN 2021 ke KPK RI dengan jujur dan transparan.

“Saya sudah memenuhi undangan dari pihak KPK terkait klarifikasi LHKPN dan saya sudah sampaikan sejujurnya dengan pihak KPK,” ucapnya.

Selain itu, Molen juga mengapresiasi kinerja KPK RI yang sangat profesional dan komitmen sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

“Kawan-kawan di KPK sudah bekerja dengan baik sangat profesional, kita biarkan mereka bekerja dan informasinya akan turun ke lapangan untuk melihat LHKPN saya. Memang saya punya beberapa aset seperti kebun sawit dan kos-kosan di Palembang, tapi itu jauh sebelum saya menjadi Wali Kota Pangkalpinang dan semuanya sudah saya laporkan,” ucapnya.

Namun demikian, adanya permasalahan tersebut tak menyulutkan semangat Molen untuk terus berkontribusi dan membangun Kota Pangkalpinang jadi lebih baik.

“Mohon maaf kepada seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang telah bikin gaduh dan heboh. Terlebih dari pro dan kontra nya karena kami manusia biasa dan menyadari kekhilafan kami. Sebelumnya memamg saya sengaja tidak mau komen karena nanti yang berhak untuk menyampaikan itu adalah pihak KPK pihak yang memang berkompeten untuk itu,” ujarnya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas