Scroll untuk baca artikel
Peristiwa

Sedan vs Pickup di Bypass Koba, Sopir Dilarikan ke Rumah Sakit

318
×

Sedan vs Pickup di Bypass Koba, Sopir Dilarikan ke Rumah Sakit

Sebarkan artikel ini
IMG 20230413 WA0004
Foto: Kondisi mobil sedan sesaat setelah kejadian. (Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Telah terjadi kecelakaan di ruas jalan Bypas Padang Mulia Kecamatan Koba, Kamis (13/4/2023).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 8.45 WIB yang melibatkan 1 buah mobil sedan Toyota Nopol B 2996 PBK dengan satu buah mobil pick up BN 9417 LC.

Menurut saksi mata, abun (56) kecelakaan terjadi saat mobil Sedan sedang melakukan di ruas jalan Bypas, namun datang mobil pick up dari belakang langsung menerobos saat di persimpangan.

“Jadi mobil Sedan sedang melaju di jalur kanan sekitar 60 km/jam, sampai di simpang 4 rumah didit, mobil pick up langsung nerobos ke kanan,” jelas Abun kepada intrik.id.

Karena tak bisa lagi mengerem, mobil sedan menabrak mobil pick up tersebut lalu mengalami oleng ke sebelah kiri.

“Ditabrak pakai bagian depan, mobil pick up langsung oleng ke kiri, mobil sedan nya lang berhenti di tempat karena ban penyok, ” lanjutnya.

“Mobil pick up masuk bandar, mobil pick up nya bagian depan ancur tapi tidak terlalu parah, ” lanjutnya.

Belum jelas identitas para korban yang terlibat dalam kecelakaan itu, namun diketahui ada 2 orang yang terlibat dalam kecelakaan itu.

Dari pantauan intrik.id, belum ada polisi lalu lintas yang melakukan pembersihan dan warga masih berusaha mengevakuasi mobil Sedan yang terdampak di tengah ruas jalan Bypas.

Tidak ada korban jiwa, namun supir mobil Pick up dilarikan ke rumah sakit karena sesak napas akibat kecelakaan tersebut.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas