Scroll untuk baca artikel
Nasional

Roy Siap Minta Maaf Keseluruh Pedagang Sate

109
×

Roy Siap Minta Maaf Keseluruh Pedagang Sate

Sebarkan artikel ini
FB IMG 1613441253978
Foto: Roy saat diamankan oleh pihak polsek Sunggal.(ist)

SUNGGAL, INTRIK.ID — Preman pemalak tukang sate di kawasan Komplek Palem Kencana, Sunggal, Sumatera Utara berhasil diamankan pihak kepolisian, Senin (15/2/2021).

Preman yang diketahui bernama Roy Sidabuke sempat viral setelah aksinya yang meminta uang dengan nada yang tinggi kepada seorang pedagang sate beberapa waktu lalu.

Laki dengan tato dibagian tangganya itu mengaku menyesal atas perbuatannya dan meminta maaf kepada seluruh pedagang yang pernah ia palak.

“Saya Roy Sidabuke menyatakan menyesal dan saya bersedia minta maaf kepada setiap tukang sate. Walaupun saya digiring. Dan saya tidak akan mengulangi perbuatan ini lagi, saya menyesal,” ungkapnya saat berhadapan dengan Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi.

Roy sendiri ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Sunggal di kawasan Jalan Binjai KM 12/Jalan Pembangunan di salah satu Pos Satpam Komplek Perumahan Palem Kencana.

Rekaman video aksi pemalakan yang dilakukan Roy viral setelah diunggag akun Facebook Dita Ajj, Sabtu (13/2/2021) dan langsung menyebar ke akun lainnya.(*)

Baca Juga:  DPRD Pangkalpinang Kecam Aksi Premanisme di Taman Dealova
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas