Scroll untuk baca artikel
Tekno dan Otomotif

Rekomendasi 5 Aplikasi Font untuk WhatsApp Supaya Terlihat Lebih Aesthetic

441
×

Rekomendasi 5 Aplikasi Font untuk WhatsApp Supaya Terlihat Lebih Aesthetic

Sebarkan artikel ini
Aplikasi Font

Aplikasi Font untuk WhatsApp Supaya Terlihat Lebih Aesthetic – Aplikasi font untuk Whatsapp bisa Anda unduh saat ini. Jika Anda ingin berkirim pesan lebih menarik bisa menggunakan aplikasi font untuk Whatsapp. Pasalnya, saat ini ada sejumlah aplikasi HP untuk Anda coba.

Mengubah font WhatsApp yang lebih aesthetic menjadi cara kreatif. Anda bisa menciptakan suasana chatting semakin menyenangkan dengan memberikan tampilan yang unik pada setiap pesan.

Selain itu, juga akan membantu mengekspresikan gaya pribadi. Untuk itu, ketahui rekomendasi aplikasi font dan pahami langkah mengunduhnya.

Baca juga: 3 Fungsi Disappearing Message WhatsApp Android, Pesan Hilang Otomatis

Aplikasi Font untuk Whatsapp Perlu Dicoba, Berikut Rekomendasinya

WhatsApp memang menyediakan format font bawaan. Misalnya seperti membuat huruf tebal atau bold, huruf miring atau Italic, serta mencoret huruf atau strikethrough. Ada pula format mengubah huruf menjadi monospace.

Namun, font huruf WhatsApp juga bisa Anda buat lebih bervariasi. Pasalnya, ada beberapa aplikasi yang tersedia pada official store seperti Play Store maupun App Store.

Perlu Anda ingat bahwa tidak semua font yang aesthetic akan berfungsi pada WhatsApp dengan baik. Terdapat beberapa font yang mungkin tidak terbaca serta mengalami masalah format.

Untuk mengubah font WhatsApp terkadang melibatkan risiko. Baik itu kerusakan sistem maupun konflik dengan aplikasi lainnya. Pastikan mengikuti setiap instruksi dengan hati-hati.

Selain itu, perlu mencari panduan lebih lanjut sebelum menggunakannya. Adapun rekomendasi aplikasi font untuk Whatsapp yang bisa Anda gunakan, sebagai berikut.

1. Stylish Fonts

Stylish Fonts bisa Anda unduh dari Play Store tanpa perlu menggunakan proses root. Aplikasi satu ini menyediakan tampilan teks yang lebih gaya.

Selain itu, aplikasi font ini juga bisa pengguna gunakan di berbagai media sosial lain. Baik itu, Snapchat, Instagram, Facebook, serta Hangouts.

Para pengguna aplikasi ini tidak akan membayar biaya apapun. Sebab, aplikasi ini termasuk gratis serta memiliki fitur yang mudah.

2. Stylish Text

Stylish Text termasuk aplikasi yang menawarkan sekitar 90 jenis font untuk pengguna gunakan. Selain tersedia font, ada pula banyak pilihan emoji, simbol, hingga stiker.

Aplikasi ini bisa pengguna unduh melalui Play Store dengan mudah. Adapun langkah menghubungkan aplikasi ini pada WhatsApp sebagai berikut.

  • Silahkan unduh aplikasi terlebih dahulu, kemudian tulis teks pada kolom aplikasi.
  • Selanjutnya pilih font sesuai keinginan.
  • Setelah itu, kirim atau share melalui ikon WhatsApp.

3. Text Art

Aplikasi font untuk WhatsApp selanjutnya untuk Anda gunakan yakni Text Art. Aplikasi ini menyediakan tampilan font yang lebih berwarna.

Text Art menyediakan banyak jenis font, gambar, serta warna latar belakang. Dengan demikian bisa Anda sesuaikan dengan keinginan dan preferensi Anda.

Adapun cara menggunakan Text Art, berikut ini.

  • Silahkan unduh aplikasi Text Art.
  • Kemudian buka aplikasi serta tulis teks yang diinginkan pada kolom aplikasinya.
  • Selanjutnya pilih warna-warna default yang sesuai tema tulisan. Selain itu, Anda pun bisa memodifikasi gambar latar belakang, warna outline maupun meng-highlight huruf.
  • Jika sudah, pilih simpan serta hubungkan ke WhatsApp.

4. Fonts & Keyboard

Font & Keyboard adalah aplikasi yang tersedia pada perangkat iOS. Aplikasi ini tidak hanya menyediakan variasi huruf, namun bisa pengguna gunakan untuk membuat GIF atau symbol.

Kemudian bisa bagikan pada WhatsApp, Facebook, iMessage, Twitter, serta Instagram. Aplikasi ini hanya menawarkan layanan gratis hingga 3 hari. Setelah itu, pengguna aplikasi font untuk WhatsApp akan membayar biaya langganan.

5. Better Font

Better Font merupakan aplikasi font tambahan dari perusahaan Daneco Ltd. Pasalnya aplikasi ini yang menyediakan 118 jenis huruf serta bisa pengguna gunakan untuk WhatsApp atau media sosial yang lain.

Aplikasi ini memang hanya tersedia pada iOS. Aplikasi ini yang menawarkan dua opsi, baik itu fitur gratis dan berbayar untuk mendapat fitur premium. Adapun cara menggunakan aplikasi Better Font, sebagai berikut.

  • Silahkan unduh aplikasi ini melalui App Store.
  • Kemudian buka aplikasi serta pilih jenis font yang sesuai keinginan.
  • Selanjutnya tulis suatu kalimat, lalu lihat hasilnya dan simpan.
  • Jika sudah bisa menghubungkan pada aplikasi yang Anda inginkan. Baik itu WhatsApp, Instagram, Twitter maupun lainnya.

Beberapa rekomendasi aplikasi font untuk WhatsApp yang bisa Anda coba gunakan. Namun, sebelumnya cermati aplikasi yang akan Anda unduh. Tentunya dengan mempertimbangkan penilaian maupun ulasan pengguna.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas