Scroll untuk baca artikel
Pangkalpinang

Pemkot Pangkalpinang Salurkan Ratusan Beras Cadangan Pangan

230
×

Pemkot Pangkalpinang Salurkan Ratusan Beras Cadangan Pangan

Sebarkan artikel ini
IMG 20231214 WA0008

INTRIK.ID, PANGKALPINANG – Pemerintah Kota Pangkalpinang salurkan beras cadangan pangan pemerintah tahap II bulan Desember tahun 2023 di Kantor Kelurahan Tuatunu Indah Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang, Kamis (14/12/2023).

Pj Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan mengatakan kegiatan itu dapat mengurangi beban masyarakat dan upaya pengendalian inflasi.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat bersilaturahmi bersama masyarakat sekaligus penyaluran beras untuk masyarakat di Kantor Kelurahan Tuatunu Indah ini. Semoga bantuan beras ini dapat bermanfaat dan bisa mengurangi sedikit beban perekonomian masyarakat serta upaya pengendalian inflasi,” ujarnya.

Lusje mengatakan sebanyak 365 karung beras yang dibagikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di daerah tersebut.

Sementara, Camat Gerunggang Kota Pangkalpinang Richard Syam menerangkan pembagian Beras Cadangan Pemerintah hari ini dibagikan di Kelurahan Tuatunu Indah dengan harapan mempermudah masyarakat penerima mengambil beras.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ibu Pj Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan yang sudah berkenan membagikan langsung Beras Cadangan Pangan ini yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat kami,” pungkasnya. (*)