Scroll untuk baca artikel
Pangkalpinang

Lebaran Usai, Molen Langsung Pantau RSUD Depati Hamzah

99
×

Lebaran Usai, Molen Langsung Pantau RSUD Depati Hamzah

Sebarkan artikel ini
IMG 20230530 WA0019
Foto: Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat memantau pegawai di RSUD Depati Hamzah. (Ist)

INTRIK.ID, PANGKALPINANG – Dalam rangka memastikan pelayanan publik di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hingga RSUD Depati Hamzah berjalan dengan baik dan lancar, Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil silaturahmi sambangi ASN dan PHL hingga pasien yang ada di RSUD Depati Hamzah, Rabu (26/4/2023).

“Saya hari ini berkunjung dalam rangka silaturahmi dan memastikan pelayanan publik pasca lebaran berjalan dengan baik dan lancar di Kota Pangkalpinang sekaligus saya menyapa pasien supaya jangan terhambat pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Molen, sapaan akrab wali kota saat di wawancarai awak media.

Molen berharap, semoga saja pelayanan terbaik untuk masyarakat kota Pangkalpinang. Ia mengucapkan terima kasih kepada ASN dan PHL yng telah standby dan konsisten dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Terima kasih kawan-kawan yang telah stanby dan konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Pangkalpinang,” tukas Molen.

Dalam silaturahmi pasca lebaran kali ini, Wali Kota Molen turut didampingi Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, dan para Asisten serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Baca Juga:  Kejari Pangkalpinang Geledah Kantor PDAM Setempat
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas