Scroll untuk baca artikel
BangkaPolitik

Kursi Kades Cit Belum Tergantikan

594
×

Kursi Kades Cit Belum Tergantikan

Sebarkan artikel ini
1695304073513
Caption: Kepala Desa Cit terpilih ( Petahana) H. Ardani

BANGKA. RIAUSILIP. INTRIK.ID – Butuh strategi dalam mempertahankan sebuah jabatan politik. Begitu juga jabatan kepala Desa , trend kepala menjadi tolak ukur demokrasi dalam sebuah pembelajaran politik.

Seperti dialami petahana Kepala Desa Cit H. Ardani, jabatan Kepala Desa masih digenggamnya. Ditemui INTRIK.ID Kamis ( 21/9/2023 ) malam Ardani mengatakan terpilih kembali menjadi kepala desa karena suara hati masyarakat.

“Tanpa masyarakat saya mungkin tidak bisa kembali menjabat Kepala Desa, semua itu masyarakat lah menilai. Kedepan program desa yang sudah baik kita pertahankan serta ditingkatkan. Program belum terlaksana periode berikutnya kita kerja,” ungkapnya.

Disinggung soal strategi dalam pemenangan dalam PILKADES Petahana Kepala Desa Cit ( H. Ardani – red ) menyampaikan strategi biasa saja.

“Soal strategi pemenangan tidak berlebihan, biasa saja. Kita serahkan kepada Allah SWT dan masyarakat. Kembali lagi saya katakan mari kita bangun Desa Cit bersama – sama . Karena kalau hanya kades sendiri bekerja tidak mungkin program desa bisa terlaksana,” kata Ardani.

Berdasarkan hasil komulatif dari 9 TPS , suara H. Ardani 1233

TPS I Kampung CIT : 142

TPS II Kampung CIt : 94

TPS III Kampung CIT : 85

TPS IV Kampung CIT : 112

TPS V Dusun Kayu Arang : 163

TPS VI Dusun Kayu Arang : 166

TPS VII Dusun KD Mentok : 149

TPS VIII Dusun KD Mentok : 136

TPS IX Dusun KD Mentok : 186