Scroll untuk baca artikel
Peristiwa

Kecelakaan di Namang, Anggota Polresta Pangkalpinang Tewas Saat Dibawa ke Rumah Sakit

377
×

Kecelakaan di Namang, Anggota Polresta Pangkalpinang Tewas Saat Dibawa ke Rumah Sakit

Sebarkan artikel ini
IMG 20230509 WA0010
Foto: Kondisi mobil yang ditumpangi korban. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Seorang anggota Polresta Pangkalpinang tewas setelah mengalamai kecelakaan di jalan Desa Namang, Bangka Tengah, Selasa (9/5/2023).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB ketika mobil Avanza dengan nomor polisi BN 1410 TA yang dikendarai Elfurpa (50) bersama penumpangnya Briptu Pandapotan (26) melaju ke arah Pangkalpinang.

Namun di ruas jalan tersebut terdapat satu unit mobil truk berhenti di bahu jalan dengan posisi mengarah Pangkalpinang untuk mengambil bayu sisa perbaikan jalan.

Saat terjadi kecelakaan, kondisi jalan masih gelap dan hujan rintik-ritik yang membuat pandangan terbatas sehingga terjadilah tabrakan depan belakang antar Toyota Avanza dan mobil truk.

Iptu Beni selalu Kasat Lantas Polres Bangka Tengah menjelaskan, ketika tim datang ke lokasi mobil truk sudah tidak berada ditempat kejadian.

“Kami masih mendalami lebih lanjut kronologi kejadian agar lebih pasti memberikan penjelasan ke awak media, ” ucapnya.

“Akibat dari kejadian tersebut penumpang avanza mengalami luka di bagian wajah yaitu Briptu Pandapotan Purba yang merupakan anggota Polresta Pangkalpinang. Sekarang korban dibawa ke rumah sakit Siloam mengunakan mobil ambulans Desa Namang namun nyawanya tidak bisa diselamatkan, ” ungkapnya.

Baca Juga:  Cemburu, Wanita 20 Tahun Tega Aniaya Bayi Pacar Sesama Jenisnya
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas