Scroll untuk baca artikel
PolitikNasional

Tak Ada Posko Pemenangan AMIN di Kabupaten Bangka

187
×

Tak Ada Posko Pemenangan AMIN di Kabupaten Bangka

Sebarkan artikel ini
IMG 20240118 124451 709 transcpr
Foto: Ketua PKS Bangka, Boy Karolta.

INTRIK.ID, BANGKA — Kabupaten Bangka tidak memiliki posko gabungan partai untuk tim pemenangan Capres 01 Anies-Muhaimin (AMIN). Hal ini diungkapkan salah satu tim pemenangan, Boy Karolta, Kamis (18/1/2024).

Ia mengatakan sejak awal pembentukan Timnas AMIN di Jakarta, pihaknya juga langsung berkomunikasi dengan partai koalisi untuk membentuk tim di tingkat kabupaten.

“Untuk posko gabungan memang kita koordinasi ke Nasdem. Ketuanya sudah ada. Tapi karena partainya sudah berdiri dan melakukan berbagai kegiatan, jadi poskonya kita kembalikan ke masing-masing partai koalisi,” ungkap Boy.

Ketua PKS Bangka itu mengatakan kordinasi seluruh partai koalisi tetap berjalan baik dan lancar meskipun tidak ada posko pemenangan.

“Kita sudah beberapa kali menggelar pertemuan dan membahas beberapa hal, namun dalam kegiatan teknis kita serahkan ke masing-masing partai terkait proses pemenangan,” jelas Boy.

Ia meyakini bahwa masing-masing partai memiliki strategi khusus untuk mendongkrak elektabilitas Capres Anies-Muhaimin di Bangka.

“Kita memang tidak menyebut angka pasti, tapi kita berharap sumbangan maksimal. Dari 200 ribuan DPT yang ada, kita berharap sekitar 50 hingga 70 ribu suara itu sudah bisa kita kejar,” sebutnya.