Scroll untuk baca artikel
NasionalPolitik

Rudianto Tjen Sebut Telah Terjadi Pemerkosaan Konstitusi

432
×

Rudianto Tjen Sebut Telah Terjadi Pemerkosaan Konstitusi

Sebarkan artikel ini
IMG 20231128 WA0000
Caption: Situasi pertemuan pengurus DPD KNPI Bangka dengan Bapak Rudianto Tjen

JAKARTA. INTRIK.ID – Memasuki hari ke Dua agenda kunjungan pengurus DPD KNPI Bangka ke berbagai pihak, sejumlah pengurus kunjungi Anggota DPR-RI Komisi 1, Daerah Pemilihan Provinsi Bangka Belitung Rudianto Tjen.

Rombongan disambut langsung Rudianto Tjen di Gedung Nusantara I DPR-RI Lantai 7 nomor : 04 Fraksi PDI Perjuangan, Selasa (28/11/2023) siang.
Dalam kata sambutannya sang Legeselator mengapresiasi kedatangan para pemuda kabupaten Bangka tersebut.

“Saya ucapkan terima sudah dikunjungi, sebagai generasi muda menjadi tonggak estafet kepemimpinan .jika ingin berkarir di sayap partai PDIP Sangat terbuka. Kalau sekarang untuk generasi muda dengan kemajuan teknologi, bisa memanfaatkan untuk berkarir. Seperti youtuber dan lain – lainnya,” kata Rudianto Tjen.

Membakar semangat pemuda untuk berkarir di bidang politik, Rudianto Tjen mencontoh dirinya hidup dari pelosok desa bisa menjadi anggota DPR – RI.

“Saya berharap generasi muda Babel belum banyak tercemar dengan kenakalan remaja. Walaupun kita dari daerah bukan berarti tidak ada peluang untuk berkarir. Saya sudah merasa dari desa bisa duduk menjadi anggota DPR- RI dengan dasar disiplin. Kalau berminat di bidang politik Yang sama persepsi dengan PDIP mari gabung,” pungkasnya.

Menyikapi perkembangan politik jelang Pemilu 2024, Rudianto Tjen menyebutkan ada upaya pemerkosaan konstitusi dengan berbagai cara oleh pihak tertentu.

“Telah terjadi Pemerkosaan konstitusi sehingga kekuasaan 2 periode diinginkan menjadi 3 periode dengan berbagai cara. Kalau hal ini kita biarkan kesempatan kita akan kecil, kalau kekuasaan ini tidak kita cegah, Nanti Gubernur dan Bupati minta 3 periode juga, konstitusi harus kita pertahankan,” tegasnya.

Menyambung kondisi jelang Pemilu 2024, Ketua DPD KNPI Bangka Adi Putra juga menyampaikan, kalau kader KNPI Bangka ada ikut kontestan Calon Legislatif.

Baca Juga:  Minat Bekerja Jangan Lengah, Temui DPD KNPI Bangka

“Kami pengurus DPD KNPI Bangka mendukung kadernya maju menjadi Caleg. Kami terimakasih sudah disambut dengan baik, pak Rudi sudah menawarkan bagi kader untuk masuk ke Partai politik.Sebagai informasi kami sudah konsultasi dengan KPK terkait sejumlah masalah yang ada di Kabupaten Bangka. Mohon kiranya di dukung,” tutupnya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas