Scroll untuk baca artikel
Tekno dan Otomotif

Review 3 HP Oppo Teknologi SuperVOOC Bikin Baterai Cepat Penuh, Apa Aman

605
×

Review 3 HP Oppo Teknologi SuperVOOC Bikin Baterai Cepat Penuh, Apa Aman

Sebarkan artikel ini
Oppo Teknologi SuperVOOC

HP Oppo Teknologi SuperVOOC Bikin Baterai Cepat Penuh – HP Oppo yang mendukung VOOC tentu menawarkan banyak kemudahan. Karena mendukung VOOC, HP yang Oppo keluarkan bisa mengisi dayanya secara cepat. Kemampuan tersebut membuat HP Oppo kian laris di pasaran.

HP Oppo yang Mendukung VOOC Super Cepat

VOOC di HP Oppo tak lain adalah Voltage Open Loop Multistep Constant-Current Charging. Teknologi ini bisa mempercepat proses isi daya pada smartphone Oppo.

Baca juga: Rekomendasi 5 HP OPPO Body Metal, Lebih Premium dan Tahan Lama

Guna memanjakan setiap penggemarnya, Oppo juga memperkenalkan sejumlah smartphone terbaru yang mendukung kemampuan tersebut. Berikut beberapa smartphone Oppo keluaran terkini yang berbekal VOOC selengkapnya untuk Anda.

1. Oppo Reno10 5G

Dukungan VOOC Oppo Reno10 5G tidak setengah-setengah. Pasalnya, Oppo Reno10 5G membawa VOOC 3.0 dengan PD3.0.

Kemampuan tersebut berpadu dengan SUPERVOOCTM 67W dan SUPERVOOCTM 2.0. Kapasitas baterai di Oppo Reno10 5G sendiri mencapai 4870 mAh.

Oppo Reno10 5G juga berlayar 6.7 inci. Bahkan memiliki penyimpanan internal berkapasitas 128 GB dan 256 GB. Memori HP Oppo yang mendukung VOOC tersebut berkolaborasi dengan RAM yang kapasitasnya 8 GB sehingga anti lemot.

Kombinasi kedua sektor ini bisa memberikan kemudahan bagi pengguna Oppo Reno10 5G saat ingin simpan file penting. Ponsel juga tak akan cepat bermasalah berkat performa handal tersebut.

Beralih ke lini fotografi, Oppo Reno10 5G memiliki tiga kamera belakang. Resolusinya 64 MP, 32 MP, dan 8 MP. Kemudian untuk front camera, Oppo Reno10 5G berbekal resolusi 32 MP.

Fotografi dengan resolusi tinggi bisa membantu pengguna Oppo Reno10 5G untuk mendapatkan foto dan video keren. Bahkan hasilnya seperti fotografer profesional.

Baca Juga:  4 Aplikasi Translate Inggris-Indonesia Terbaik dan Paling Akurat 2023!

2. Oppo Reno7 5G

Kelengkapan VOOC juga bisa Anda jumpai di Oppo Reno7 5G. Gadget cerdas bertajuk Oppo Reno7 5G ini mengusung VOOC (5V/4A) dan PD (9V/2A).

Oppo Reno7 5G juga memiliki SUPERVOOCTM 33W. Ada pula SUPERVOOC 65WTM hingga SUPERVOOC 50WTM. Lalu untuk baterai HP Oppo yang mendukung VOOC ini berkapasitas 4500 mAh.

Berlanjut ke lini penyimpanan, Oppo Reno7 5G memiliki memori internal dengan kapasitas 128 GB dan 256 GB. Memori ini bekerjasama dengan RAM sebesar 8 GB.

Kualitas Oppo Reno7 5G juga tampak dari sektor fotografinya. Di bagian belakang, ada tiga kamera utama. Resolusinya sebesar 64 MP, 8 MP, dan 2 MP.

Resolusi yang besar juga bisa Anda lihat di kamera depan Oppo Reno7 5G. Pasalnya, resolusinya bisa sampai 32 MP. Hasilnya pasti jauh dari kesan mengecewakan.

3. Oppo A57

Oppo A57 juga memiliki bekalan VOOC. Lebih tepatnya berupa 33W SUPERVOOCTM. Karena hal itu, Anda tak perlu mempertanyakan kualitas baterai pada Oppo A57.

Semakin berkualitas karena baterainya membawa kapasitas jumbo sebesar 5000 mAh. Hal ini bisa membuat pengguna semakin leluasa dan puas selama mengoperasikan HP Oppo yang mendukung VOOC tersebut.

Sama halnya ponsel tadi, juga terasa lebih lengkap jika membahas sektor penyimpanannya. Oppo A57 memiliki memori internal dengan kapasitas 128 GB dan 256 GB.

Penyimpanan ini berdampingan dengan kinerja RAM yang kapasitasnya 6 GB dan 8 GB. Anda pun bisa memanfaatkan ruang penyimpanan di Oppo A57 sebagai tempat file-file penting.

Jangan sampai lewatkan pula untuk memanfaatkan kamera Oppo A57. Di bagian depan, ada kamera selfie yang resolusinya berada di angka 8 MP.

Resolusi tersebut cukup memuaskan untuk foto selfie. Selanjutnya untuk kamera yang ada di belakang, Oppo A57 berbekal resolusi 13 MP dan 2 MP.

Baca Juga:  8 Aplikasi Download Video Instagram Paling Ngehits!

Sejumlah HP di atas juga membawa fitur lengkap, canggih, dan memadai. Salah satunya yakni LED Flash. Sebagaimana yang kita tahu bahwa fitur tersebut sangat bermanfaat di kondisi lingkungan yang gelap.

Misalnya saat malam hari, berkabut, dan lainnya. Memotret ataupun merekam video dengan memanfaatkan LED Flash tentu jadi solusi terbaik dalam mengatasi masalah pencahayaan.

Sementara untuk fitur lain, di HP Oppo juga ada HDR dan Panorama. Fitur ini menjamin hasil foto maupun videonya semakin jernih. Pengguna smartphone Oppo pasti puas dengan kualitas fotografinya.

Kini Anda sudah tahu apa saja HP Oppo yang mendukung VOOC. Selain bawa kualitas baterai yang bermutu tinggi, HP rilisan terbaru dari Oppo ini juga usung spesifikasi mumpuni di kelasnya. Jangan heran jika banyak penggemar yang menginginkan gadget di atas.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas