Scroll untuk baca artikel
Tekno dan Otomotif

Rekomendasi 3 Aplikasi Beli Token Listrik Murah, Bisa Buka Usaha Jualan Pulsa

1912
×

Rekomendasi 3 Aplikasi Beli Token Listrik Murah, Bisa Buka Usaha Jualan Pulsa

Sebarkan artikel ini
aplikasi token listrik

Aplikasi Beli Token Listrik Murah – Aplikasi beli token listrik murah memiliki fungsi penting. Token listrik bisa dibeli dengan murah melalui aplikasi. Bahkan aplikasi Android ini cukup mudah digunakan.

Sehingga akan jauh lebih mudah dengan memanfaatkan bantuan aplikasi termasuk untuk beli token listrik.

Baca juga: Rekomendasi 10 Aplikasi Bayar Listrik Online Terpercaya, Dapat Potongan Harga!

Deretan Aplikasi Beli Token Listrik Murah

Berikut ini beberapa aplikasi beli token listrik dengan harga terjangkau

Aplikasi LinkAja

Salah satu aplikasi beli token listrik murah yaitu LinkAja. Aplikasi LinkAja adalah sebuah aplikasi dompet digital yang menyediakan berbagai layanan pembayaran online.

Seperti pembelian token listrik, pembayaran tagihan, pembelian tiket, hingga transfer uang antar pengguna aplikasi. PT Fintek Karya Nusantara (Finarya) adalah pengembang aplikasi ini, anak perusahaan dari Telkom Group dan Bank Mandiri.

Selain itu, aplikasi LinkAja juga menyediakan fitur untuk membeli dan menjual emas serta memanfaatkan promo dan cashback untuk setiap transaksi. Dengan menggunakan aplikasi LinkAja, pengguna dapat melakukan transaksi secara mudah, cepat, dan aman tanpa perlu membawa uang tunai.

Cermati.com

Cermati.com adalah sebuah aplikasi atau platform finansial yang menyediakan layanan perbandingan dan informasi tentang produk keuangan. Seperti kartu kredit, asuransi, pinjaman, deposito, dan investasi.

Aplikasi ini bertujuan untuk membantu pengguna memilih produk keuangan yang tepat untuk kebutuhan mereka dengan cara membandingkan produk dari berbagai penyedia layanan keuangan yang ada di Indonesia.

Selain itu, aplikasi beli token listrik murah ini juga menyediakan berita dan tips keuangan yang berguna bagi penggunanya. Aplikasi Cermati.com dapat pengguna akses melalui website resmi Cermati.com maupun melalui aplikasi mobile yang tersedia di App Store dan Google Play Store.

PLN Mobile

PLN Mobile adalah aplikasi resmi dari PT PLN (Persero) yang menyediakan layanan berbasis digital untuk pelanggan PLN di Indonesia. Salah satunya sebagai aplikasi beli token listrik murah.

Aplikasi ini memungkinkan pelanggan PLN untuk melakukan berbagai transaksi keuanga. Seperti membeli token listrik, membayar tagihan listrik, memeriksa tagihan dan konsumsi listrik, serta melaporkan gangguan atau keluhan terkait pelayanan listrik.

Melalui aplikasi PLN Mobile, pelanggan juga dapat mengontrol dan memonitor pemakaian listrik mereka secara real-time. Dengan adanya PLN Mobile, harapannya pelanggan PLN dapat memperoleh kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi keuangan.

Entah terkait layanan listrik tanpa harus datang ke kantor PLN atau menggunakan mesin EDC. Cara ini cukup mudah dan lebih hemat waktu serta biaya.

Fungsi Aplikasi Beli Token Listrik Murah

Aplikasi beli token listrik merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk memudahkan pengguna dalam membeli token listrik secara online. Beberapa fungsi dari aplikasi beli token listrik antara lain:

Pembelian Token Listrik Secara Online

Aplikasi beli token listrik memungkinkan pengguna untuk membeli token listrik secara online dengan mudah dan cepat. Pengguna dapat memilih jumlah token yang mereka butuhkan dan melakukan pembayaran dengan berbagai metode yang tersedia. Seperti transfer bank, kartu kredit, atau e-wallet

Monitoring Penggunaan Listrik

Beberapa aplikasi beli token listrik lengkap dengan fitur monitoring penggunaan listrik. Pengguna dapat melihat riwayat pemakaian listrik, tagihan listrik yang harus dibayar, dan estimasi penggunaan listrik untuk bulan berikutnya.

Fitur ini dapat membantu pengguna untuk mengontrol pemakaian listrik dan menghindari tagihan yang tinggi.

Memudahkan Pembayaran Tagihan Listrik

Beberapa aplikasi beli token listrik juga memungkinkan pengguna untuk membayar tagihan listrik langsung melalui aplikasi. Pengguna dapat memasukkan nomor meteran dan aplikasi akan menampilkan tagihan listrik yang harus mereka bayar.

Pengguna dapat melakukan pembayaran dengan berbagai metode yang tersedia, seperti transfer bank atau kartu kredit.

Penawaran dan Promo

Beberapa aplikasi beli token listrik juga menawarkan promo dan penawaran menarik kepada pengguna. Misalnya, diskon harga atau cashback untuk pembelian token listrik tertentu. Fitur ini dapat membantu pengguna untuk menghemat pengeluaran listrik.

Aplikasi beli token listrik murah juga dapat membantu pelanggan menghemat waktu dan biaya yang dikeluarkan untuk transaksi listrik secara konvensional. Cukup gunakan salah satu aplikasi dan nikmati segala fitur yang ada di dalamnya. Menariknya lagi setiap aplikasi hadir dengan fitur lengkap.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas