Scroll untuk baca artikel
Peristiwa

Paripurna DPRD Bangka Tengah Molor Lagi

433
×

Paripurna DPRD Bangka Tengah Molor Lagi

Sebarkan artikel ini
IMG 20231031 WA0003
Foto: Ruang paripurna DPRD Bangka Tengah. (Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Sidang paripurna DPRD Bangka Tengah kembali molor, Selasa (31/10/2023).

Sidang dengan agenda agenda Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) Bangka Tengah (Bateng) Tahun 2024 dan Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan Dana Belanja Daerah (APBD) tahun 2024 hingga pukul 10.00 WIB belum terlihat satupun anggota dewan yang hadir.

Padahal rapat tersebut dijadwalkan pukul 09.30 WIB di Gedung Paripurna Bangka Tengah. Para tamu undangan bahkan sudah berdatangan dan duduk di ruang paripurna.

Bahkan, banyak tamu undangan yang menyebutkan jika sudah jadi budaya dan juga kebiasaan DPRD jika membahas tentang paripurna selalu telat dan tidak disiplin sama sekali.

“Kalau tepat waktu malah kita bingung. Kan emang kebiasaan dewan telat. Saya aja tadi ngerasa kecepatan datang jam 10 pagi,” ucap Permana salah satu undangan kepada intrik.id.

Dari pantauan intrik.id, terlihat masih ada anggota dewan yang baru datang. Bahkan terlihat baru tujuh anggota saja yang baru hadir.

H. Herman selaku Badan Kehormatan (BK) Dewan mengungkapkan, dirinya akan menegur melalui fraksi masing-masing bukan ke personal.

“Kalau itu BK langsung koordinasikan ke Fraksi masing-masing untuk menghimbau anggotanya,” tuturnya.

Bahkan, Apri Panzupi anggota DPRD Bangka Tengah Fraksi PPP pernah menyebutkan, memang pihaknya sering molor namun pihaknya juga tak pernah rapat kenal waktu.

“Kami memamg sering sebut molor, tapi kami rapat bahkan sampai tengah malam,” ucapnya saat menyapa pihak media.

Hingga berita ini terbit, rapat paripurna belum juga dimulai dan jumlah anggota DPRD belum juga korum.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas