Scroll untuk baca artikel
Kesehatan

Opung Luhut Binsar Pandjaitan Kabarkan Kesehatannya di Singapura, Bahas Rambut

359
×

Opung Luhut Binsar Pandjaitan Kabarkan Kesehatannya di Singapura, Bahas Rambut

Sebarkan artikel ini
Tangkapan layar Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan (Instagram: @luhut_pandjaitan)

INTRIK.ID – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan. Menyampaikan kondisi terbaru kesehatannya pasca mendapat perawatan intensif di Singapura melalui akun media sosial pribadinya.

Menurut Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan atau yang akrab disapa Opung. Saat ini dirinya masih dianjurkan untuk menjalani rawat jalan di Singapura.

Menko Marves, Luhut Binsar Panjaitan. Mengklaim bahwa saat ini kondisi kesehatannya sudah berangsur membaik.

Menurutnya, saat ini ia sudah diijinkan oleh tim dokter untuk dapat melakukan beberapa aktivitas olah raga ringan, seperti berjalan kaki atau angkat beban dengan berat yang masih dibatasi.

“Saya sudah tiap hari jalan sekarang, ya bertahap 1,2 Km, 2 Km. Saya tadi sudah mulai angkat beban dikit,” tuturnya dalam video yang diunggah di Instagramnya @luhut_pandjaitan.

Namun demikian, Menko Marves Kabinet Presiden Jokowi tersebut masih belum diijinkan untuk kembali ke Indonesia karena masih harus menjalani rawat jalan di Singapura.

“Belum bisa pulang ke tanah air, karena masih menjalani rawat jalan,” jelasnya.

Dalam video yang diunggahnya, ia pun menyinggung tampilan rambutnya yang saat ini tampak putih dan pendek.

“Yang beda hanya warna rambut saya, perlu di semir ulang,” ucapnya.

Luhut Bisar Pandjaitan berceloteh bahwa perubahan rambutnya tersebut adalah karena rasa rindunya dengan negara Indonesia.