Scroll untuk baca artikel
Sosial

Masyarakat Desa Penyak Senyum Dapat Sembako dan Daging Kaleng

263
×

Masyarakat Desa Penyak Senyum Dapat Sembako dan Daging Kaleng

Sebarkan artikel ini
IMG 20231126 WA0002

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Masyarakat Desa Penyak Antusias sambut pembagian sembako dan daging kaleng oleh tim Milenial Peduli. Setidaknya ada 150 sembako dan daging kaleng yang dibagikan untuk masyarakat Desa Penyak, Minggu (26/11/2023).

Ketua Milenial Peduli Bangka Tengah, Dairi mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya untuk meringankan kebutuhan masyarakat di masa krisis pangan.

“Saya turut senang bisa berbagi dan menyalurkan bantuan masyarakat Desa Penyak di tengah kondisi ekonomi yang sedang susah, dan alhamdulillah kegiatan pagi ini disambut senyum bahagia masyarakat,” ucapnya kepada intrik.id.

Dairi menjelaskan, nantinya akan ada pembagian 200 daging kaleng ke rumah-rumah warga yang layak mendapatkan bantuan secara door to door oleh tim Milenial Peduli.

“Pembagian akan kami lakukan jam 8 pagi sampai selesai dengan cara ke rumah warga yang sudah kami nyatakan layak untuk diberikan bantuan. Nanti kami juga akan berkeliling ke desa-desa lainnya,” ujarnya.

Dairi berharap, Milenial Peduli akan selalu aktif dan bisa memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Bukan hanya di Bangka Tengah saja, namun bisa menyebar sampai ke seluruh penjuru Provinsi Bangka Belitung ini.

Sementara itu, Ijah (50) warga Desa Penyak yang mendapatkan bantuan sembako merasa sangat bersyukur atas apa yang dilakukan Milenial Peduli.

“Subhanallah dan alhamdulillah bisa dibantu sembako sama pemuda yang luar biasa. Kita dukung kegiatan positif putra-putra daerah Desa Penyak, semoga nantinya Penyak bisa makmur dan maju di tangan-tangan orang yang tepat, amiin, ” ucap warga paruh baya itu.