Scroll untuk baca artikel
Nasional

Komika Babe Cabita Meninggal Dunia Menjelang Idul Fitri Tiba

2401
×

Komika Babe Cabita Meninggal Dunia Menjelang Idul Fitri Tiba

Sebarkan artikel ini
Komika Babe Cabita (Instagram: @babecabiita)

INTRIK.ID – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air menjelang Hari Raya Idul Fitri komika Babe Cabita meninggal dunia pada 9 April 2024 di usianya yang ke 34 tahun.

Komika Priya Prayogha atau yang tenar disapa Babe Cabita meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, setelah menjalani perawatan.

Kabar meninggalnya Babe Cabita turut disampaikan oleh sesama rekan seprofesinya, Oki Rengga. Dalam akun Instagramnya @okirengga33.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah meninggal anak, adik suami, ayah kami Priya Prayogha Pratama bin A Irsyad Tanjung (Babe Cabita),” tulisnya.

Ia pun mengajak publik untuk kiranya dapat memaafkan segala kekhilafan Almarhum saat masih hidup.

“Mohon dimaafkan segala khilaf dan salah,” lanjutnya.

Diketahui, sebelumnya saat menjelang Ramadhan tiba, Babe Cabita sempat menyampaikan permohonan maafnya, melalui akun Instagramnya.

“Assalamualaikum, di hari Jumat yang baik ini dan sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan, aku Babe Cabita atau Yoga ingin meminta maaf kepada semua yang membaca atau netizen,” tulis akun @babecabiita.

Komika berambut kribo tersebut meminta maaf jika ada dari beberapa konten atau materi candaanya yang kurang berkenan di hati publik.

“Apabila aku ada salah, mungkin bila ada konten yang menyinggung kurang berkenan di hati, atau komunikasi yang tidak baik lewat DM, aku memohon maaf dengan tulus,” tutur Komika Babe Cabita jelang bulan Ramadhan.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas