Scroll untuk baca artikel
Nasional

Ingin Lihat Prabowo Secara Langsung, Andi Rela Menunggu Berjam-jam

267
×

Ingin Lihat Prabowo Secara Langsung, Andi Rela Menunggu Berjam-jam

Sebarkan artikel ini
IMG 20240111 WA0006 1
Foto: Prabowo saat hadir di Bangka Belitung.

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Belasan ribu masyarakat menantikan kedatangan Prabowo Subianto dalam rapat Konsolidasi Indonesia Maju di GOR Sahabudin Bangka Tengah, Kamis (11/1/2024).

Andi misalnya. Ia mengaku sangat menantikan kehadiran calon presiden indonesia itu karena sangat menggumi sosok Prabowo. Pria 36 tahun itu bahkan rela jauh-jauh dari Toboali hanya untuk melihat secara langsung.

“Saya udah stay dari pagi bang. Mau lihat Pak Prabowo dan gak keduluan yang lain. Soalnya beliau sosok yang dari dulu saya impikan,” ucapnya kepada intrik.id.

Andi juga mengaku dirinya dari dulu menjadi pendukung Prabowo dan sangat senang dengan kewibaan serta kepemimpinannya.

“Beliau itu pemimpin yang sudah terlihat dari fisiknya, tutur katanya serta cara beliau menjamu orang lain. Itu luar biasa,” ungkapnya.

Andi berharap, Prabowo bisa menjadi presiden di tahun 2024 ini.

Senada dengan Andi, Putri (33) juga sangat menantikan kedatangan Prabowo. Ia bahkan sengaja menjadi relawan Prabowo agar bisa melihat lebih dekat.

“Saya gak suka ngurus partai, tapi karena pak Prabowo saya ikut relawan biar bisa ketemu dan lihat pak prabowo dari dekat,” ucapnya singkat.

Prabowo baru hadir di GOR Sahabudin pukul 17.40 WIB dan disambut dengan teriakan belasan ribu pendukungnya yang menggiring hingga masuk ke dalam GOR.

“Pak prabowo aku padamu. Prabowo presiden kami. Prabowo pelopor gemoy indonesia,” sorak para penduking yang hadir.

Baca Juga:  Pengurus Cabang JMSI Dumai Resmi Dilantik
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas