Scroll untuk baca artikel
Nasional

Ganjar Pranowo Ulang Tahun, Anies Ngarep Diundang Makan Bareng

376
×

Ganjar Pranowo Ulang Tahun, Anies Ngarep Diundang Makan Bareng

Sebarkan artikel ini
Tangkapan layar ucapan selamat ulang tahun untuk Ganjar Pranowo dari Anies (X: @aniesbaswedan)

INTRIK.ID – Bakal calon presiden, Ganjar Pranowo. Merayakan ulang tahunnya pada 28 Oktober 2023.

Di momen ulang tahun Ganjar Pranowo yang ke 55 tahun ini, ucapan selamat pun datang dari banyak tokoh, termasuk dari bakal capres Anies Baswedan.

Di momen spesial ulang tahun Ganjar Pranowo yang juga bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, Anies Baswedan menyampaikan ucapan selamatnya di akun Twitter atau X nya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta yang juga mantan Menteri Pendidikan tersebut mengucapkan selamat dengan bahasa Jawa yang cukup santai.

“Selamat ulang tahun Dab @ganjarpranowo, mugi-mugi terus sehat (selamat ulang tahun Mas Ganjar Pranowo semoga sehat terus)” ucap Anies.

Ia pun dengan santai mengatakan bahwa dirinya sangat berharap mendapat undangan makan bersama di momen perayaan ulang tahun sang suami Siti Atikoh tersebut.

“Nek ono daladh-daladh bareng, ojo lali ngundang yo (kalau ada acara makan-makan bareng, jangan lupa diundang ya,” harap Anies di akun X nya.

Ucapan selamat ulang tahun dari mantan Gubernur DKI Jakarta untuk mantan Gubernur Jateng tersebut disukai 6 ribu lebih pengguna X.

Meskipun Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan saat ini tengah bersaing menarik simpati publik menjelang Pilpres 2023, namun keduanya tampak akrab di beberapa kesempatan termasuk di momen ulang tahun sang bakal capres dari PDIP tersebut yang bertepatan dengan momen Hari Sumpah Pemuda.