Scroll untuk baca artikel
Nasional

Bikin Bangga Indonesia, Elon Musk Tampil Rapi Pakai Batik di Bali

438
×

Bikin Bangga Indonesia, Elon Musk Tampil Rapi Pakai Batik di Bali

Sebarkan artikel ini
Tangkapan layar momen kunjungan Elon Musk di Bali (X: @elonmusk)

INTRIK.ID – CEO SpaceX Elon Musk menghadiri acara peluncuran Starlink dan gelaran World Water Forum (WWF) ke 10 di Bali yang dihadiri beberapa delegasi dari sejumlah negara.

Penampilan miliarder Elon Musk saat di Bali menjadi sorotan banyak publik tanah air, khususnya para netizen di media sosial.

Bos X, Elon Musk terlihat mengenakan pakaian batik saat hadir di acara World Water Forum (WWF) di Bali.

Video momen kunjungan Elon Musk di Bali untuk menghadiri acara WWF dan peresmian Starlink dipamerkannya oleh bos X tersebut dalam akun pribadinya.

Dalam unggahannya tersebut, sang miliarder menuliskan kalimat dalam bahasa Inggris, dan juga menampilkan cuplikan video.

Terlihat dalam video yang diunggahnya, sang orang terkaya Elon tampak dikalungi bunga khas Bali, saat acara peluncuran Starlink di salah satu Puskesmas di Kota Denpasar Bali.

Sementara dalam kunjungannya ke acara World Water Forum (WWF), ia terlihat rapi memakai baju batik khas Donggala, Sulawesi Selatan.

Baju batik yang dipakai sang miliarder tersebut umumnya dipakai dalam acara pernikahan di wilayah Donggala, namun demikian saat ini batik tersebut telah populer dan banyak digunakan di berbagai acara resmi lainnya.

Baju batik khas Donggala tersebut sebelumnya juga pernah di pakai CEO SpaceX Elon Musk, saat acara B20 Summit tahun 2022 lalu.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas