Scroll untuk baca artikel
Sosial

Beri Sapi ke PWI Bangka Tengah, PT Timah Harap Bisa Bekerjasama dalam Pemberitaan

768
×

Beri Sapi ke PWI Bangka Tengah, PT Timah Harap Bisa Bekerjasama dalam Pemberitaan

Sebarkan artikel ini
IMG 20240614 WA0008

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bangka Tengah menerima bantuan hewan kurban satu ekor sapi dari PT Timah Tbk di Kantor Sekretariat PWI Bangka Tengah, Jumat (14/6/2024).

Sapi ini diterima langsung Plt Bendahara PWI Bangka Tengah, Sindy Ayu Kirana bersama anggota PWI Bateng lainnya.

Jamani selaku Wastamlaut PT Timah Tbk mengatakan bantuan hewan kurban ini merupakan CSR Program Aspek Sosial dan Budaya Kemasyarakatan untuk PWI Bangka Tengah.

“Untuk Bangka Tengah bantuan sapi kurban ini, kita distribusikan ke Pemkab, Kejari, Polres, PWI, Yayasan, Kota Kapur, dusun, dan Desa di Bangka Tengah dengan total 22 ekor sapi kurban,” terangnya.

Dikatakan Jamani, hewan kurban sapi yang diserahkan itu memiliki bobot minimal 280 Kg per ekor.

“Beratnya minimal 280 kg ke atas dan dengan bantuan ini, kita berharap masyarakat bisa menikmati pemberian kita dan semoga berkah untuk PT Timah dan masyarakat,” tuturnya.

Koordinator PIC CSR PT Timah, Heru berharap agar PT Timah dan PWI Bangka Tengah bisa saling koordinasi dan bekerjasama terkait pemberitaan.

“Harapan kami untuk PWI Bangka Tengah dengan PT Timah bisa saling koordinasi dan bekerjasama, khususnya dalam pemberitaan lewat media massa tentang tata kelola niaga timah dan semoga bantuan ini bisa menjadi berkah bagi desa-desa setempat,” tuturnya.

Sementara itu, Plt Bendahara PWI Bangka Tengah, Sindy mengucapkan terimakasih kepada PT Timah Tbk yang telah memberikan bantuan hewan kurban tersebut.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada PT Timah. Sesuai instruksi Ketua PWI, sapi ini akan kita serahkan ke masjid terdekat untuk dilakukan pemotongan pada hari raya Idul Adha 1445 Hijriah,” terangnya.

Baca Juga:  Berkolaborasi dengan Kelompok Nelayan, Ratusan Rumpon Disebar

“InsyaAllah, daging kurbannya nanti kita bagikan langsung ke anggota dan masyarakat,” tutupnya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas