Scroll untuk baca artikel
Provinsi Bangka Belitung

Aliansi Umat Islam Tidak Permasalahkan Hadirnya Angels Wing, Asalkan..

282
×

Aliansi Umat Islam Tidak Permasalahkan Hadirnya Angels Wing, Asalkan..

Sebarkan artikel ini
IMG 20230612 WA0017
Foto: Rakor pemerintah dengan Aliansi Umay Islam dan Angels Wing di kantor Gubernur Babel. (Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Aliansi Umat islam Bangka Belitung mengatakan, jika hadirnya angels wing akan memberi dampak buruk bagi masyarakat sekitar dan juga para pemuda disekitar Pangkalan Baru.

Bahkan, juru Bicara Aliansi Umat Islam Bangka Belitung, Ijen menegaskan pihaknya ingin Angels Wing tidak menjual minuman beralkohol.

Ia menyebutkan, Aliansi umat Islam ini tidak pernah pandang bulu terhadap adanya tempat penjualan minuman beralkohol dan maksiat karena tugas mereka sebagai penegak amar maaruf nahi munkar.

“Kami ini Aliansi Umat Islam yang bekerja sesuai kaidah seharusnya serta melihat dari mudharat bukan cuma dari pendapatan daerah saja, ” ucapnya kepada PJ Gubernur Suganda, Senin (12/6/2023) di Ruang Rapat Pasir Padi Kantor Gubernur Bangka Belitung.

Pihaknya juga meminta, agar PJ Gubernur Bangka Belitung menghapus izin bar agar Angels Wing tidak menjual lagi minuman beralkohol.

“Kami bukan menolak aspek investasi tapi aspek adanya dugaan penjualan minuman beralkohol itu saja karena berdasarkan pernyataan Bupati Bangka Tengah, ” ujarnya.

Disisi lain, Humas Angels Wing, Leo mengatakan jika harus tutup, maka semua tempat yang menjual minuman beralkohol harus ditutup juga tanpa tebang pilih.

“Kalau memang mau tutup kami, semua tempat yang jual minuman beralkohol juga harus disikat bersih, ” jawabnya singkat.

Diakhir rapat, PJ Gubernur Suganda memutuskan untuk membentuk tim Sidak untuk melihat kebenaran tentang Angels Wing yang didugakan pihak Aliansi Umat Islam.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas