Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Algafry Santuni Janda dan Anak Korban Tersambar Petir

1192
×

Algafry Santuni Janda dan Anak Korban Tersambar Petir

Sebarkan artikel ini
IMG 20231114 WA0000 1

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menyalurkan bantuan kepada para korban bencana angin puting beliung yang terjadi di Desa Perlang, Kecamatan Lubuk Besar beberapa waktu lalu, Senin (14/11/2023).

Bencana tersebut mengakibatkan 42 rumah warga rusak dan bahkan satu orang meninggal akibat tersambar petir.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman turun langsung dalam menyalurkan bantuan tersebut.

“Alhamdulillah, bersama teman-teman dari BPBD, Dinsos-PMD, Kecamatan Lubuk Besar, dan Pemerintah Desa Perlang, kita datang menjenguk dan memberikan bantuan kepada para korban bencana angin puting beliung. Kita bersama-sama mendoakan agar warga yang terkena musibah ini tetap bersabar dan ikhlas menerima ujian dari Tuhan ini,” ujarnya.

Ia berharap bantuan yang berupa makanan cepat saji hingga material bisa bermanfaat dan meringankan bagi para korban.

“Dengan adanya dukungan pemerintah, semoga kerusakan yang ada bisa segera diperbaiki dan kita juga himbau warga untuk tetap waspada terhadap cuaca ekstrem,” ungkap Algafry.

Orang nomor satu di Negeri Selawang Segantang itu juga memberikan alat sekolah bagi keluarga korban meninggal akibat tersambar petir.

“Kami turut berduka atas meninggalnya saudara Pajri, dan ini kita menyerahkan bantuan. Semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya,” ucapnya kepada keluarga korban. (*/red)

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas