Scroll untuk baca artikel
Bangka BelitungBangka

Sesosok Mayat Tergantung di Toilet Mushola Polres Bangka

218
×

Sesosok Mayat Tergantung di Toilet Mushola Polres Bangka

Sebarkan artikel ini
IMG 20210121 WA0012

SUNGAILIAT, INTRIK.ID — Nela temukan sesosok mayat tergantung di toilet Musholla Al Indah Polres Bangka sesaat keluar dari kamar mandi, Kamis (21/1/2021).

Sekitar pukul 10.00 WIB, PNS di Polres Bangka itu sempat curiga karena pintu toilet terbuka setengah dan melihat ada seseorang didalamnya.

Ia juga sempat bertanya namun tidak ada jawaban. Karena penasaran, ia memberanikan diri untuk melihat lebih dekat. Namun saat itu ia melihat seorang tergantung dengan kain merah dilehernya yang diikat ke fentilasi udara toilet.

Melihat itu, ia langsung memanggil petugas yang ada untuk melakukan tindakan.

Baca juga: Kalah Main Mobile Legend, Eks Timnas U-19 Aniaya Pacar Sendiri

Wakapolres Bangka, Kompol Faisal Fatsey mengatakan korban diketahui bernama Syafriadi (33) asal Desa Karya Makmur, Pemali.

Sebelumnya korban sempat melaporkan bahwa ia menembak Hendra Gunawan dibagian kepala menggunakan senapan angin pada Rabu, 20 Januari 2021 kemarin.

“Korban datang ke polres bangka ini atas kehendak sendiri untuk menyerahkan diri, menyampaikan barang bukti yang digunakannya. Kami belum melakukan pemanggilan karena memang belum ada LP yang masuk,” ungkapnya.

Ia mengatakan korban belum bisa dilakukan penahanan karena belum ada Laporan Polisi (LP) sehingga korban hanya dimintai keterangan saja.

“Jadi setelah menyerahkan diri dan dimintai keterangan, yang bersangkutan diperbolehkan pulang dulu,” terangnya.

Baca juga: Perut Pemuda Sungailiat Bolong, Diduga Ditembak Polisi

Faisal juga mengatakan dari hasil pemeriksaan dari pihak RSUD Depati Bahrin Sungailiat tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Tadi kita juga memanggil petugas dari pihak rumah sakit. Dan pukul 12.00 tadi dibawa ke RSUD Depati Bahrin untuk dibawa ke rumah duka,” tegasnya.(int)