Scroll untuk baca artikel
Politik

Usnen Ambil Formulir di Partai Nasdem, Sri Kristin: Keputusannya Melalui Pleno

558
×

Usnen Ambil Formulir di Partai Nasdem, Sri Kristin: Keputusannya Melalui Pleno

Sebarkan artikel ini
IMG 20240506 111754 376 transcpr
Foto: Ketua DPD Partai Nasdem Bangka, Sri Kristin.

INTRIK.ID, BANGKA – DPD Nasdem Bangka baru menerima dua orang yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon (bacalon) bupati Bangka dalam Pilkada 2024.

Ketua DPD Nasdem Bangka, Sri Kristin Sutanegara mengatakan kedua orang tersebut masing-masing dari internal dan eksternal partai.

“Kami sudah ada yang mengambil formulir dari internal partai, kalau dari eksternal baru Pak Usnen,” ungkapnya,Senin (6/5/2024).

Ia mengungkapkan pihaknya tidak membatasi siapapun yang ingin mengambil formulir dan mendaftar dalam pilkada Bangka melalui partai Nasdem.

“Kita buka bagi siapapun yang mempunyai kemampuan untuk memimpin dan menjadikan Bangka ini menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Dia berharap, sejumlah personal yang mengambil formulir nantinya dapat mengembalikan formulinya ke DPD Nasdem Bangka.

“Kita berharap bukan hanya sekedar mengambil formulir saja tapi juga dikembalikan lagi kesini,” lanjutnya.

Namun untuk penentuan siapa yang akan dipilih dalam Pilkada serentak nanti, pihaknya akan mengadakan pleno bersama dengan pengurus partai Nasdem Bangka.

“Terakhir pendaftaran itu tanggal tujuh, nanti tanggal sembilan kita adakan pleno, selanjutnya nanti akan diteruskan ke DPW (Nasdem), kita ikutilah prosesnya nanti,” ujarnya.

“Kalau kriteria umum (calon kepala daerah) ini sendiri, kita lihat saja seperti pak Usnen, beliau kan sudah 4 periode ya. Tapi, tetap nanti ada prosesnya,” tutup Sri.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas