Scroll untuk baca artikel
Wisata/Kuliner

Replika Balon Udara Jadi Daya Tarik Baru Wisatawan di Bukit Samak

393
×

Replika Balon Udara Jadi Daya Tarik Baru Wisatawan di Bukit Samak

Sebarkan artikel ini
65693fc252975

INTRIK.ID, BABEL — PT Timah Tbk terus berkomitmen mendukung kemajuan pariwisata di Kabupaten Belitung Timur. Upaya yang dilakukan anggota holding industri pertambangan MIND ID ini diantaranya dengan meningkatkan sarana dan prasarana di destinasi wisata.

Melalui program CSR, PT Timah Tbk kembali mendukung pengembangan kawasan wisata di Bukit Samak, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur.

PT Timah Tbk menghadirkan replika balon udara yang bisa menjadi daya tarik baru bagi wisatawan maupun masyarakat yang berkunjung ke kawasan ini.

Sehingga, spot wisata di kawasan Kantor Pemerintahan Belitung Timur Bukit Samak ini, selain memiliki keindahan alam dari ketinggian juga bisa menambah spot – spot foto kreatif.

Bupati Belitung Timur, Burhanudin mengapresiasi bantuan PT Timah Tbk atas dukungan terhadap pariwisata Beltim terutama di Bukit Samak.

“Kami berterima kasih kepada PT Timah Tbk, mudah-mudahan ini menjadi Ikon baru di Bukit Samak,” kata Burhanudin.

Menurut bupati, replika balon udara salah satu daya tarik di Bukit Samak itu.

Ia berharap, itu bisa menjadi maknet bagi wisatawan, apalagi semua spot foto tersebut disediakan gratis bagi masyarakat.

“Kita juga harus ada spot baru, jadi tidak hanya ada UMKM tapi ada spot foto, maka dengan ada balon udara itu menjadi daya tarik,” jelasnya.

Bupati menyebutkan, dengan adanya spot foto baru itu, Bukit Samak menjadi salah satu pilihan wisata di Beltim dengan dukungan semua pihak diantaranya PT Timah Tbk.

“Kita harap PT Timah Tbk terus mendorong itu demi kemajuan wisata ini,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung Warga Simpang Tiga, Selfie mengatakan, sudah beberapa kali berkunjung ke Bukit Samak, lalu dengan adanya replika balon udara itu sangat bagus untuk spot berfoto.

Baca Juga:  Rekomendasi 7 Makanan Khas Jawa Barat yang Terkenal Enak dan Wajib Dicicipi

“Ini luar biasa jika dibanding sebelumnya, sekarang disini banyak inovasi dan pengunjung sangat ramai,” katanya.

Ia memberikan apresiasi kepada PT Timah Tbk telah komitmen mendukung kemajuan pariwisata Beltim.

“Kita warga Beltim apresiasi PT Timah Tbk, karena adanya balon udara itu salah satu daya tarik di sini,” tandansya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas