Scroll untuk baca artikel
Bangka BelitungBangka

PMII Bangka Bagikan Paket Sembako dan Masker Gratis Bagi Warga Terdampak Covid-19

105
×

PMII Bangka Bagikan Paket Sembako dan Masker Gratis Bagi Warga Terdampak Covid-19

Sebarkan artikel ini
IMG 20210226 WA0007

SUNGAILIAT, INTRIK.ID — Pengurus Cabang Pergerakan Mahaiswa Islam Indonesia (PC-PMII) Bangka membagikan paket sembako serta masker medis gratis kepada masyarakat di seputaran Kecamatan Sungailiat, Jumat (26/2/2021).

Ketua Umum PC PMII Bangka, Mursalim mengatakan sedikitnya 30 paket sembako dan 1000 masker yang dibagikan secara gratis dalam aksi tersebut.

“Meski tak seberapa namun kami sangat berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga mengatakan kegiatan pembagian sembako dan masker ini akan dilakukan secara masif mengingat virus Corona hingga saat ini belum usai.

“Mudah-mudahan kegiatan sosial ini akan tetap kami lakukan, karena kita belum tahu kapan pandemi Covid-19 ini berakhir,” katanya.

Selain membagikan sembako dan masker gratis, dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Hal itu dilakukan guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Bangka.

“Jangan pernah berhenti dalam menerapkan protokol kesehatan, cuci tangan pakai sabun, memakai masker saat beraktivitas di luar rumah dan menjaga jarak. Mungkin saat ini kita memang sudah lelah karena sudah hampir 1 tahun untuk hidup di massa pandemi Covid-19, tetapi kita harus tetap semangat,” tandasnya.

Kegiatan aksi sosial ini juga dihadiri Pengurus PMII Komisariat STISIPOL Pahlawan 12, Satgas Covid-19 Bangka, dan Dit Intelkam Polda Bangka Belitung. (Int)

Baca Juga:  ASN RSJD Babel Meninggal Covid 19
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas