Scroll untuk baca artikel
Pangkalpinang

Lusje ke GOW: Di Rumah, Kita Tetap Harus jadi Istri dan Ibu yang Baik

196
×

Lusje ke GOW: Di Rumah, Kita Tetap Harus jadi Istri dan Ibu yang Baik

Sebarkan artikel ini
IMG 20231212 WA0006

INTRIK.ID, PANGKALPINANG – Dalam rangka hari ulang tahun Dharma Wanita ke-24 dan Peringatan Hari Ibu ke-95 tahun 2023, Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Pangkalpinang serta sejumlah organisasi wanita yang tergabung dalam Gabungan Organisasi Wanita (GOW) berziarah ke Taman Makam Pahlawan Pawitralaya oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kota Pangkalpinang, Selasa (12/12/2023).

Ia mengatakan sebagai wanita, PKK dan Bhayangkari tetap harus menjadi istri dan ibu yang baik ketika di rumah.

“Ada dari PKK, ada Bhayangkari ada Persit jadi gabung kita semua merayakan hari ibu sama hari ulang tahun Dharma Wanita, kita tetap menjadi istri yang baik di rumah tetapi juga menjadi warga negara yang baik yang mendidik anak-anak menjadi baik,” ujarnya.

Sementara, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Pangkalpinang, Zumalia Mie Go menyebut bahwa kunjungan ke taman makam pahlawan dalam rangka peringatan Hari Ibu merupakan upaya untuk menyampaikan sejumlah pesan. Salah satunya bahwa peran ibu saat ini sangat dibutuhkan untuk mengisi kemerdekaan.

“Kita berterima kasih kepada para Pahlawan yang telah mendahului kita. Banyak hal yang bisa kita lakukan khususnya bagi para ibu-ibu di Kota Pangkalpinang,” ungkap Zumalia. (*)