Scroll untuk baca artikel
Advertorial

HUT Korpri Ke-52, Pemkab Bateng Ajak Masyarakat Jalan Sehat Bersama

289
×

HUT Korpri Ke-52, Pemkab Bateng Ajak Masyarakat Jalan Sehat Bersama

Sebarkan artikel ini
IMG 20231124 WA0006

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH– Dalam rangka Hari Ulang Tahun Korpri yang Ke -52, pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menggelar jalan Sehat bersama masyarakat Bangka Tengah, Jumat (24/11/2023) di Koba.

Jalan sehat tersebut dimulai dari Alun-Alun Kota Koba Bangka Tengah, Simpang Jongkong sampai dengan Alun-Alun Kota Koba kembali. Banyak doorprize, hiburan serta senam bedincak di dalam rangkaian acara Jalan Sehat tersebut.

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengatakan, jika acara tersebut adalah salah satu acara kekeluargaan yang dimana bisa saling bersilahturahmi dan menyehatkan badan.

“Ini adalah bentuk kekeluargaan korpri dan juga acara yang menyehatkan tubuh tentunya dan mengajak masyarakat ikut merasakan kemeriahan HUT Korpri yang ke 52 ini,” ucapnya kepada intrik.id.

IMG 20231124 WA0005

Algafry rahman juga menyebutkan, Aparatur Sipil Negara (ASN) Bangka Tengah pastinya adalah ASN yang solid dan selalu mengedepankan keakaraban serta kekeluargaan.

“ASN Bangka Tengah itu sudah pasti solid dan kekeluargaan yang tinggi. Jadi acara ini pastinya juga diadakan untuk masyarakat juga,” ujarnya.

IMG 20231124 WA0009

Algafry juga menegaskan, dalam semangat HUT Korpri yang ke -52 ini, ASN Bangka Tengah selalu menjaga loyalitasnya dalam melayani masyarakat karena ASN juga merupakan pahlawan untuk masyarakat.

“ASN harus tetap menjaga loyalitasnya dalam melayani masyarakat dan bersikap sebagai pahlawan yang juga tau aturan agar bisa membangun Bangka Tengah bersama masyarakat,” tegasnya.

Algafry berharap, ASN Bangka Tengh semakin unggul dan maju, taat aturan dan selalu bersikap layaknua pahlawan bagi masyrakat Bangka Tengah falam membangun Bangka Tengah.

IMG 20231124 WA0007

Sementara itu, Salah satu ASN Kominfo Yogi mengatakan, acara ini sangat seru dan juga penuh doorprize dan hiburan. Acara tersebut juga bisa menyehatkan badan dan menjalin silahturahmi antara ASN, Honor dan masyarakat.

“Acaranya seru. Banyak doorprize dan juga hiburan. Kita juga bisa sehat dan saling menjalin silahturahmi dari acara jalan sehat ini,” ucapnya.

IMG 20231124 WA0010

Yogi juga mengatakan, dirinya sangat ingin mendapat doorprize namun memang keberuntungan tidak menyertai dia dalam acara jalan sehat ini.

“Kalau dapat sepeda lumayan, tapi ya saya gak dapat doorprize. Tapi pastinya ini acara yang luar biasa dan membangkitkan semangat para ASN, honor dan Masyarakat dalam HUT Korpri ke -52 ini, ” tutupnya.(adv)