Scroll untuk baca artikel
PeristiwaBelitung Timur

Fajrin Ditemukan Meninggal Di Kolong Keruh

283
×

Fajrin Ditemukan Meninggal Di Kolong Keruh

Sebarkan artikel ini
IMG 20230606 WA0001
Foto: Tim SAR saat melakukan proses pencarian korban di kolong Keruh, Beltim. (Ist)

INTRIK.ID, BELITUNG TIMUR — Warga Dusun Skip Lalang Jaya, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, M Fajrin hilang saat mencari ikan di Kolong Keruh dusunnya, Senin (5/6/2023).

Pria 16 tahun itu awalnya berangkat dari rumahnya sekitar pukul 08.00 WIB. Namun hingga pukul 12.45 WIB korban belum juga hilang.

Padahal menurut keluarga korban, Kiki mengatakan setiap pukul 11.00 WIB Fajrin sudah berada di rumah.

Pihak keluarga juga sempat mencari disekitar tempatnya mencari ikan namun hanya menemukan sendal dan motor korban di sekitaran kolong.

“Karena tidak menemukannya, kami akhirnya menghubungi Kantor Pencarian dan Pertolongan untuk membantu mencari Fikri,” ungkap Kiki.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang I Made Oka Astawa mengatakan pihaknya langsung bergerak dan membuka Tim SAR.

Sekitar satu jam melakukan penyisiran di lokasi, tim Basarnas bersama Polsek Manggar, Polair, BPBD Beltim, Pol PP Beltim, keluarga korban dan masyarakat setempat berhasil menemukan korban.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar 3 meter dari lokasi kejadian sekitar pukul 19.02 WIB,” ungkap I Made Oka.

Ia mengatakan saat ini korban sudah dievakuasi ke RSUD Muhammad Zain untuk dilakukan proses selanjutnya. (*)

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas