Scroll untuk baca artikel
Bangka BelitungBangkaProvinsi Bangka Belitung

Ditolak Warga, Pelebaran Jalan Simpang Perahu-Lintas Timur Dialihkan

137
×

Ditolak Warga, Pelebaran Jalan Simpang Perahu-Lintas Timur Dialihkan

Sebarkan artikel ini
P 20210217 111442 1
Foto: Kepala Bappeda Provinsi Babel, Fery Insani.(int)

SUNGAILIAT, INTRIK.ID — Pemerintah Provinsi Bangka Belitung akan mengubah titik lokasi pelebaran jalan jika banyak masyarakat yang menolak.

Kepala Bappeda Provinsi Babel, Fery Insani mengatakan memilih jalan lintas timur sebagai alternatif jika masyarakat masih keberatan.

“Jika masyarakat tidak setuju maka proses pengerjaannya akan kita alihkan ke jalan lainnya yang masih kewenangan provinsi seperti lintas timur,” ungkapnya, Rabu (17/2/2021).

Namun ia sangat menyayangkan jika memang harus dialihkan karena proyek pelebaran jalan tersebut tidak tiap tahun kita dapatkan.

“Inikan dana talangan dari pusat dengan nol bunga. Jadi sangat disayangkan jika ini ditolak karena manfaatnya banyka sekali, masyarakat juga menikmati terlebih lagi ini akses menuju kawasan pariwisata,” tambah Fery Insani.

Mantan sekda bangka itu juga mengatakan bahwa proyek itu tetap akan berjalan meskipun lokasinya dialihkan.

“Memang rencananya dari simpang perahu hingga lintas timur sepanjang 8,5 kilometer, tapi kalau masyarakat nolak terpaksa dialihkan karena pesan pak gubernur kita jangan ada masyarakat yang merasa dirugikan,” tegasnya.(int)

Baca Juga:  Bangka Tengah Satu-satunya Kabupaten Peraih KLA Madya Tiga Kali Secara Beruntun
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas