Scroll untuk baca artikel
Nasional

Catat! Anies Baswedan Janji akan Bangun Stadion Berstandar FiFA di Tanah Datar

213
×

Catat! Anies Baswedan Janji akan Bangun Stadion Berstandar FiFA di Tanah Datar

Sebarkan artikel ini
Tangkapan layar Capres Anies Baswedan (Instagram: @pawsedan)

INTRIK.ID – Capres Anies Baswedan dalam kunjungan kampanye nya ke Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), menyampaikan janjinya terkait pembangunan di wilayah tersebut.

Anies Baswedan berjanji akan membangun stadion berstandar FIFA, jika dirinya terpilih menjadi presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Janji manis Anies Baswedan tersebut dilontarkanya saat menyambangi lapangan Cindua Mato di Kabupaten Tanah Datar, Sumbar, 3 Januari 2024.

Bermula Anies bertanya pada warga setempat terkait kebutuhan lapangan yang layak di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat tersebut.

Kami ini di Jakarta sudah bikin stadion,” pamer Anies mengawali janjinya.

“Kira-kira bermanfaat tidak kalau di sini ada stadion baru?” tanya Anies.

Capres pasangan Cak Imin tersebut dengan percaya diri mengatakan bahwa pihaknya akan dapat membangun stadion berstandar FIFA, jika ia terpilih menjadi presiden kelak.

“Kira-kira ingin bangun stadion berstandar FIFA di Sumatera Barat, kita revitalisasi Stadion Agus Salim misalnya,” janjinya.

Mantan Gubernur Jakarta tersebut pun menyinggung soal rumput stadion yang pernah menjadi polemik.

“Supaya Stadion Agus Salim berstandar FIFA, dan rumputnya nggak usah diramai-ramain nanti, rumputnya yang bagus,” lanjut Anies Baswedan di depan warga Tanah Datar, Sumatera Barat.