Scroll untuk baca artikel
Bangka Selatan

Buka UMKM Fair 2023, Debby: Tujuan Kami Ekonomi Bangka Selatan Terus Berputar

242
×

Buka UMKM Fair 2023, Debby: Tujuan Kami Ekonomi Bangka Selatan Terus Berputar

Sebarkan artikel ini
IMG 20231129 WA0003

INTRIK.ID, BANGKA SELATAN – Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi membuka secara resmi UMKM FAIR 2023 di Lapangan Olahraga Pemkab Bangka Selatan, Selasa (28/11/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan selama tiga hari itu menghadirkan 200 pelaku UMKM yang menampilkan produk-produk terbaiknya.

Terpantau ribuan masyarakat hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Debby menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan tersebut.

“Sebenarnya saya lagi sakit, tapi demi mendukung penuh masyarakat UMKM Bangka Selatan saya datang kesini untuk membuka acara ini,” ucapnya.

Debby juga mengungkapkan bahwa UMKM Fair 2023 Bangka Selatan ditujukan untuk memajukan pelaku UMKM serta mendorong perkembangannya. Ia menyebutkan, satu tujuan yang ingin dicapai oleh Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan adalah agar pertumbuhan ekonomi di Bangka Selatan terus berputar dan meningkat dengan cepat.

“Bayangkan pelaku UMKM Bangka Selatan setiap event yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, mereka dapat menambah penghasilan dan membantu menurunkan tingkat inflasi di Bangka Selatan, serta membuat ibu-ibu pelaku UMKM Bangka Selatan senang,” tegas Debby.

Debby menambahkan bahwa UMKM Fair 2023 Bangka Selatan gratis untuk masyarakat Bangka Selatan, tanpa pungutan biaya apa pun.

Ia mengajak seluruh masyarakat Bangka Selatan untuk berbelanja di UMKM Fair 2023 Bangka Selatan.

“Yo belanja di UMKM Fair untuk membantu masyarakat dan memajukan ekonomi masyarakat, ” ajaknya.

Debby menutup sambutannya dengan menjelaskan komitmen mereka sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan untuk terus membantu, melayani, dan menghibur masyarakat Bangka Selatan selama mereka masih menjabat. Pameran UMKM Fair 2023 Bangka Selatan diharapkan dapat menjadi ajang promosi dan peningkatan penjualan bagi pelaku UMKM Bangka Selatan serta mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

“Masyarakat Bangka Selatan didorong untuk ikut serta dalam memajukan ekonomi lokal dengan mendukung produk-produk UMKM setempat. Jadi ayo ramaikan UMKM Fair 2023,” tutup Deby.