Scroll untuk baca artikel
Peristiwa

Angels Wing Berulah, Polisi Temukan Minuman Beralkohol Diatas 5 Persen Saat Nataru

139
×

Angels Wing Berulah, Polisi Temukan Minuman Beralkohol Diatas 5 Persen Saat Nataru

Sebarkan artikel ini
IMG 20240115 WA0017

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Beberapa waktu lalu, nama Angels Wing kembali heboh. Tak hanya Angels Wing, restoran dan bar Home Base yang baru saja buka beberapa waktu lalu juga ikut terseret.

Hal itu karena Angels Wing Bangka dan Home Base Bangka yang terletak di Pangkalan Baru diketahui menjual minuman beralkohol diatas 5 persen. Padahal sudah jelas, pihaknya hanya mendapat izin penjualan minumal beralkhol jenis A atau kurang dari 5 persen.

Hal itu terungkap setelah terjaring giat cipta kondisi sebelum Natal dan Tahum Baru oleh Polresta Pangkalpinang, Sabtu (23/12/2023).

“Malam minggu Polresta melaksanakan razia di Angel Wings dan Home Base. Dalam giat ditemukan Minol lebih 5 persen,” ucap Aiptu. Erwin Humas Polresta Pangkallinang.

Ia menjelaskan, jika dalam giat cipta kondisi tersebut minuman beralkohol diatas 5 persen tersebut diamankan pihak kepolisian.

“Cipta kondisi dan memang ada minol diatas 5 persen sebelem Nataru dan sudahdiamankan,” ujarnya.

Saat ditanya bagaiaman kelanjutan kasus dan berapa minol yang diamankan, Aiptu. Erwin hingga kini belum juga menjawab.

Hingga kini pihak intrik.id masih menunggu tanggapan dari pihak Angels Wing dan Home Base terkait penjualan minol diatas 5 persen tersebut.