Scroll untuk baca artikel
Tekno dan Otomotif

5 Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online Lebih Praktis, Tanpa Harus Ngantri!

569
×

5 Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online Lebih Praktis, Tanpa Harus Ngantri!

Sebarkan artikel ini
aplikasi beli tiket bioskop

Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online – Merasa lelah menunggu dalam antrian panjang hanya untuk membeli tiket bioskop? Atau pernah kehabisan tiket saat sudah sampai di lokasi? Jangan khawatir, teknologi sudah menjawab semua masalah ini. Sekarang, kamu bisa dengan mudah membeli tiket bioskop tanpa perlu ngantri atau bahkan meninggalkan rumah dengan mengandalkan beberapa aplikasi beli tiket bioskop.

Ya, ada banyak aplikasi yang memungkinkan kamu untuk membeli tiket bioskop secara online, bahkan beberapa di antaranya menawarkan diskon dan promo menarik. Dalam artikel ini, kami akan mengulas lima aplikasi beli tiket bioskop terbaik yang bisa kamu coba untuk pengalaman menonton yang lebih nyaman dan efisien. Simak baik-baik, ya!

Baca juga: 7 Cara Menghilangkan Noise Audio Melalui Aplikasi dengan AI, Cepat dan Gratis!

Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online

1. M-Tix

Tahukah kamu bahwa aplikasi M-Tix merupakan aplikasi beli tiket bioskop resmi dari Cinema 21? Ya, sekarang M-Tix hadir sebagai solusi terbaik untuk kamu yang ingin beli tiket bioskop Cinema XXI, The Premiere XXI, atau IMAX XXI.

Dalam aplikasinya, M-Tix memiliki antarmuka yang user-friendly dan mudah digunakan. Di sini, ada fitur yang lengkap, mulai dari mengecek jadwal film yang sedang tayang, mencari bioskop terdekat, hingga melihat harga tiket di berbagai lokasi.

Salah satu kelebihan M-Tix adalah kamu bisa membayar tiket bioskop dengan menggunakan berbagai metode pembayaran. Bahkan, kamu bisa membayarnya pakai GoPay. Nah, kalau kamu sudah membayarnya, nanti kamu akan mendapatkan kode booking dan QR code yang bisa digunakan untuk menukar tiket fisik di bioskop. Lalu, scan QR code tersebut dan silakan nikmati filmnya.

2. TIX ID

Selain M-Tix, TIX ID bisa menjadi pilihan aplikasi beli tiket bioskop terbaik lainnya. Tapi kami sarankan, aplikasi ini digunakan untuk kamu yang sering menggunakan dan melakukan top-up melalui aplikasi DANA. Pasalnya, semua pembayaran tiket bioskop akan dipotong dari saldo DANA.

Meski hanya memiliki satu metode pembayaran, tapi jaringan bioskopnya sangat lengkap, seperti CGV dan Cinema XXI. Menariknya, sebelum beli tiket bioskop, kamu bisa cek dulu sinopsis, rating, hingga trailer dan informasi tentang para pemeran filmnya. Jadi, kamu bisa mempertimbangkan matang-matang mau nonton film apa.

3. CGV CINEMAS

Sesuai dengan namanya, CGV CINEMAS mengkhususkan diri sebagai aplikasi beli tiket bioskop yang tayang di CGV. Aplikasi ini mempermudah proses pendaftaran akun dengan hanya menggunakan akun Facebook atau Gmail. Selain itu, kamu juga tidak perlu melakukan top-up saldo karena kamu bisa langsung bayar tiketnya pakai virtual account, kartu kredit, atau kartu keanggotaan CGV.

Lebih asyiknya lagi, CGV CINEMAS menawarkan variasi pilihan studio yang lebih lengkap, termasuk Regular, Velvet, 4DX, dan Satin. Selain empat studio tadi, CGV CINEMAS juga menawarkan fasilitas eksklusif seperti ScreenX, SweetBox, 4DX, Velvet Class, dan Gold Class.

4. Cinépolis Cinemas Indonesia

Cinépolis Cinemas Indonesia, sebelumnya dikenal sebagai Cinemaxx, adalah aplikasi beli tiket bioskop yang diklaim punya harga lebih murah dibandingkan aplikasi-aplikasi sebelumnya. Tidak hanya itu, di aplikasi ini juga menyediakan berbagai opsi pembayaran, termasuk kartu kredit, top-up saldo OVO, atau bahkan menggunakan GoPay.

Versi terbaru dari aplikasi ini datang dengan sejumlah promo menarik sehingga beli tiket bioskop bisa lebih hemat. Bahkan, kamu bisa menemukan berbagai diskon dan penawaran cashback spesial dari aplikasinya.

Nah, untuk yang mau selalu up to date dengan informasi terkini tentang film-film yang sedang tayang atau akan datang, Cinépolis Cinemas Indonesia juga menawarkan fitur berlangganan informasi film terbaru setiap harinya.

5. Gojek

Gojek tidak hanya menyediakan layanan transportasi dan pesan-antar makanan, tetapi juga ada fitur untuk memesan tiket bioskop yang disebut dengan GoTix. Dengan menggunakan saldo GoPay yang telah kamu top-up, kamu bisa memanfaatkan berbagai promo dan diskon menarik untuk mendapatkan harga tiket bioskop yang terjangkau.

Tidak perlu bingung pakai aplikasinya, karena Gojek telah merancang fitur GoTix semudah mungkin sehingga proses pemesanan tiket menjadi lebih mudah dan cepat. Selain itu, informasi mengenai film-film yang akan tayang atau sedang tayang di bioskop selalu diperbarui secara rutin, jadi kamu tidak akan ketinggalan informasi tentang film terbaru.

Beragam aplikasi telah hadir untuk memudahkan kamu menikmati film favorit di layar lebar. Mulai dari M-Tix, TIX ID, hingga GoTix di aplikasi Gojek, semua menyediakan fitur dan promo yang menarik untuk memaksimalkan pengalaman menontonmu.

Dengan demikian, kamu bisa lebih fokus pada menikmati filmnya ketimbang pusing memikirkan bagaimana cara mendapatkan tiketnya. Jadi, tunggu apa lagi? Segera unduh salah satu dari lima aplikasi beli tiket bioskop ini!

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas