Scroll untuk baca artikel
Bangka BelitungBangka

36 Pesepakbola Bangka Ikuti Seleksi Timnas Indonesia

161
×

36 Pesepakbola Bangka Ikuti Seleksi Timnas Indonesia

Sebarkan artikel ini
IMG 20210309 WA0005
Foto: Ketua Askab PSSI Bangka, Rozali bersama dengan Coach Rio Febriyanto.(ist)

SUNGAILIAT, INTRIK.ID — Sebanyak 36 atlet sepakbola muda kabupaten bangka ikuti seleksi timnas putra tingkat provinsi Bangka Belitung (babel).

Dari 36 atlet tersebut, 18 diantaranya merupakan pemain u-16 dan 18 lainnya pemain tim u-19 yang mulai diseleksi 9-11 maret 2021 di Stadion Depati Amir Pangkalpinang.

Ketua Umum Askab PSSI Bangka, Rozali meminta para atlet sepakbola muda tersebut untuk bisa menunjukan performa terbaiknya sehingga bisa lolos seleksi.

“Ini kesempatan langka dan bersejarah, mohon adik-adik manfaatkan sebaik mungkin kesempatan ini. Tunjukkan hasil latihan keras selama ini dengan perjuangan yang maksimal,” ungkapnya saat melepas atletnya di Stadion Bina Satria Sungailiat, Selasa (9/3/2021).

Ia juga meminta agar para atlet sepakbola muda itu untjk tetap menjaga kekompakan tim karena kesempatan ini menjadi awal untuk menjadi pemain timnas.

“Seleksi ini bisa menjadi awal karir adik-adik dalam menapaki jenjang sebagai pemain timnas kedepannya,” tambah Rozali.

Ia mengatakan 36 pemain ini sebelumnya sudah mengikuti seleksi ditingkat Askab PSSI Bangka yang diselenggarakan di Stadion Bina Satria 6-7 Maret 2021 lalu didampingi Coach Rio Febriyanto.

“Mereka ini yang terbaik dan menyisihkan lebih dari 100 pamain bola muda lainnya daei berbagai desa di kabupaten bangka,” terangnya.

Rozali juga meminta doa para orang tua dan masyarakat bangka untuk menyertai perjuangan para atlet sepakbola muda itu dalam meraih cita-citanya menjadi pemain timnas Indonesia.

“Doa orang tua, pelatih, pengurus dan masyarakat bangka sangat diperlukan adik-adik ini. Semoga seleksi ini bisa berjalan dengan baik sampai ditingkat nasional nantinya,” harap Rozali.(int)

Baca Juga:  Tidak Pernah Masuk Tugas, Satu Personil Polres Bangka di Pecat
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas