Scroll untuk baca artikel
Tekno dan Otomotif

3 Cara Menghilangkan Stiker di Video, Nonton Jauh Lebih Nyaman dan Aman

247
×

3 Cara Menghilangkan Stiker di Video, Nonton Jauh Lebih Nyaman dan Aman

Sebarkan artikel ini
menghilangkan stiker

Cara Menghilangkan Stiker di Video – Aplikasi penghilang stiker di video sebenarnya cukup sederhana. Stiker di video bisa dihapus menggunakan bantuan aplikasi. Berikut ini kami akan berikan beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa Anda coba untuk dapat menghilangkan stiker pada video yang Anda inginkan.

Adanya stiker atau watermark yang terkadang memang cukup mengganggu. Meski semua orang memiliki alasan tersendiri mengapa harus memberikan stiker pada video mereka. Namun untuk menghilangkannya Anda bisa gunakan bantuan aplikasi.

Baca juga: 4 Cara Menghapus Aplikasi Bawaan dengan Cepat dan Mudah!

Aplikasi Penghilang Stiker di Video Paling Ampuh

Biasanya stiker disematkan pada video karena untuk menutupi sesuatu agar tidak diketahui oleh orang lain. Namun ada juga seseorang yang menggunakannya hanya untuk menandai jika itu video milik mereka.

Jika Anda terganggu dengan stiker yang ada, kami bisa memberikan beberapa rekomendasi aplikasi. Dengan bantuan aplikasi ini dapat membantu Anda menghilangkan stiker pada video tersebut.

VivaVideo

VivaVideo adalah sebuah aplikasi pengedit video yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap untuk mengedit video.

Termasuk untuk memotong, menggabungkan, menambahkan musik, menambahkan teks, efek, filter, dan stiker ke dalam video Anda. Aplikasi ini sangat populer karena antarmuka yang mudah digunakan dan banyaknya fitur yang tersedia.

Selain itu, VivaVideo juga dapat Anda gunakan untuk membuat video dengan tema tertentu, seperti video ulang tahun, video pernikahan, video liburan, dan lain sebagainya. Aplikasi penghapus stiker di video ini cukup mudah, berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi VivaVideo dan pilih video yang ingin Anda edit.
  2. Pilih opsi “Edit” dan pilih stiker yang ingin Anda hapus.
  3. Klik dan tahan stiker tersebut hingga muncul opsi “Hapus”.
  4. Klik opsi “Hapus” dan stiker tersebut akan dihapus dari video.
  5. Setelah selesai, klik opsi “Simpan” untuk menyimpan hasil editan Anda.
Baca Juga:  3 Aplikasi untuk Influencer Agar Dapat Penghasilan Lebih banyak, Cuan Semakin Mengalir!

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan fitur “Crop” untuk menghilangkan stiker yang ingin hapus dari video. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Buka aplikasi VivaVideo dan pilih video yang ingin Anda edit.

  1. Pilih opsi “Edit” dan klik ikon “Crop”.
  2. Atur posisi dan ukuran frame yang sesuai dengan video.
  3. Klik opsi “Simpan” untuk menyimpan hasil editan Anda.

Watermark Manager

Sedangkan aplikasi penghapus stiker di video selanjutnya ini yaitu dengan bantuan Watermark Manager. Aplikasi ini memiliki peran untuk bisa menghilangkan dan menambahkan watermark.

Sehingga dapat juga menghapus stiker dalam sebuah video. Anda bisa unduh aplikasi di Play Store. Cukup unduh dan buka aplikasi sesuai kebutuhan Anda. Apalagi mengingat fitur aplikasi Watermark Manager cukup lengkap.

Caranya cukup sederhana, Anda bisa memasukkan video dan tetapkan fitur hapus watermark. Jika sudah bisa bentuk segi empat pada area stiker. Jika sudah Anda bisa menghentikan video dan tekan fitur hapus watermark.

Cara ini cukup ampuh untuk menghilangkan stiker yang Anda inginkan. Bentuk segi empat yang tadi sudah ada cukup tarik. Setelah menghentikan video di area stiker maka secara otomatis Anda bisa menyimpannya dengan menekan tombol save.

Aplikasi Penghilang Stiker di Video InShot

InShot adalah sebuah aplikasi pengedit video dan foto yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap untuk mengedit video, termasuk untuk memotong, menggabungkan, menambahkan musik, teks, stiker, dan efek ke dalam video Anda.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur khusus untuk menghapus stiker dari video. Berikut adalah langkah-langkah untuk menghapus stiker dari video menggunakan aplikasi InShot:

  1. Buka aplikasi InShot dan pilih video yang ingin Anda edit.
  2. Pilih opsi “Edit” dan pilih stiker yang ingin dihapus.
  3. Klik dan tahan stiker tersebut hingga muncul opsi “Hapus”.
  4. Klik opsi “Hapus” dan stiker tersebut akan dihapus dari video.
  5. Setelah selesai, klik opsi “Simpan” untuk menyimpan hasil editan Anda.
Baca Juga:  Rekomendasi 7 Aplikasi Browser Android Paling Ringan

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan fitur “Crop” untuk menghilangkan stiker yang ingin dihapus dari video. Caranya pun tergolong cukup mudah sama seperti saat Anda menggunakan crop dengan aplikasi lainnya.

Bantuan aplikasi mempermudah banyak hal yang sulit termasuk ketika hendak menghilangkan watermark atau stiker. Saat Anda terganggu dengan stiker yang ada di video, gunakan bantuan aplikasi penghilang stiker di video yang kami rekomendasikan. Caranya mudah dan dijamin ampuh menghilangkannya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas