Scroll untuk baca artikel
Tekno dan Otomotif

3 Cara Mendapatkan Saldo DANA Dari Telegram Dengan Mudah dan Cepat, Dijamin Langsung Cair

718
×

3 Cara Mendapatkan Saldo DANA Dari Telegram Dengan Mudah dan Cepat, Dijamin Langsung Cair

Sebarkan artikel ini
saldo dana dari telegram

Cara Mendapatkan Saldo DANA di Telegram – Saldo DANA cara mendapatkannya cukup mudah termasuk dari Telegram. Apalagi saat ini sudah banyak platform penghasil saldo DANA gratis yang mampu memberikan cuan hingga jutaan rupiah.

Menariknya lagi kini ada cara baru yang bisa Anda lakukan cukup melalui aplikasi Telegram. Dengan adanya saldo DANA gratis tersebut bisa Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Jika Anda masih penasaran untuk tahu caranya, jangan berhenti disini sebaiknya simak ulasan selengkapnya.

Baca Juga: 6 Cara Mendapatkan Uang di Telegram dengan Mudah dan Cepat

Beragam Cara Dapatkan Saldo DANA dari Telegram

Kemungkinan besar para pengguna aplikasi Telegram sudah tidak asing lagi dengan berbagai fitur yang ada di dalam aplikasi. Bahkan, kini aplikasi kirim pesan yang satu ini memungkinkan setiap penggunanya dapat menghasilkan saldo DANA.

Memanfaatkan bot Telegram penghasil uang cepat dan praktis semakin menjadi pilihan. Bahkan tidak sedikit masyarakat yang berbondong-bondong menggunakan bot Telegram tersebut.

Ada banyak bot Telegram yang dapat Anda manfaatkan sebagai penghasil saldo DANA, Gopay, OVO, atau dompet digital lainnya.

Namun sebelumnya untuk mendapatkan saldo DANA melalui Telegram, Anda perlu melakukan beberapa langkah berikut:

  1. Pastikan Anda sudah memiliki akun DANA dan aplikasi Telegram yang terinstall pada perangkat Anda.
  2. Buka aplikasi Telegram dan temukan bot DANA (@danabot)
  3. Chat dengan bot DANA dan ikuti petunjuk yang ada untuk melakukan top up saldo DANA melalui Telegram.
  4. Ikuti langkah pembayaran yang tersedia, seperti memasukkan nomor telepon dan jumlah saldo yang ingin ditambahkan.
  5. Setelah pembayaran selesai, saldo DANA akan bertambah ke akun Anda.

Pastikan untuk membaca dan memahami syarat dan ketentuan dari layanan top up saldo DANA melalui Telegram sebelum melakukan proses top up. Berikut ini kami akan sampaikan 3 bot Telegram yang bisa Anda coba untuk menghasilkan saldo DANA dengan cara mudah dan cepat.

Baca Juga:  Ketahui 5 Ragam Fitur Telegram Business APK Solusi Usaha yang Dinamis

Baca Juga: Cara Pakai Telegram Web dan Telegram Desktop di PC

1. @Danaindonesia21_bot

Sebenarnya untuk cara dapatkan saldo DANA dari Telegram tergolong mudah. Salah satu bot yang direkomendasikan yaitu @Danaindonesia21_bot.

Untuk menggunakan Danaindonesia21_bot, Anda harus terlebih dahulu menambahkan bot tersebut ke dalam grup atau obrolan pribadi di aplikasi Telegram.

Setelah itu, Anda bisa mengirimkan perintah tertentu ke bot untuk melakukan berbagai tugas seperti mengecek saldo, melakukan transfer, dan yang lainnya. Beberapa perintah yang tersedia dapat Anda temukan dengan mengetik “/help” pada obrolan dengan bot.

Akun bot Telegram yang satu ini menjanjikan dana gratis dengan komisi 350K bagi pengguna baru. Untuk mendapatkan DANA gratis bisa menggunakan link referral yang Anda bagikan ke Instagram atau media sosial lainnya. Untuk jumlah komisi per 1 link referalnya yang berhasil akan memperoleh 30K.

2. @DanaKaget_DaGet_Bot

Mengingat saldo DANA cukup menggiurkan tidak sedikit dari pengguna aplikasi Telegram mencoba menggunakannya. Untuk menggunakan @DanaKaget_DaGet_Bot, Anda harus berada di salah satu platform yang didukung seperti Telegram dan memiliki akun pada platform tersebut.

Kemudian, Anda bisa menemukan @DanaKaget_DaGet_Bot dengan menggunakan fitur pencarian pada aplikasi dan mengirimkan pesan pada bot. Bot ini mungkin memiliki perintah dan opsi tersendiri yang bisa Anda gunakan untuk melakukan berbagai hal.

Kini Anda pun bisa gunakan cara dapat saldo DANA menggunakan @DanaKaget_DaGet_Bot. Cara menggunakan @DanaKaget_DaGet_Bot, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Telegram
  2. Cari @DanaKaget_DaGet_Bot
  3. Klik Start atau /start untuk memulai
  4. Bot akan memberikan instruksi dan opsi perintah yang dapat digunakan
  5. Gunakan perintah yang diinginkan untuk memanfaatkan fitur bot.

Baca Juga: Kalian Bingung Cara Mencari Teman di Telegram? Simak 3 Langkah Mudahnya

Baca Juga:  Begini 4 Cara Cek Auto Cut Off Charge Pada Laptop, Mudah dan Terupdate

3. @uangtunai_bot

Sedangkan untuk cara dapatkan saldo DANA dari Telegram selanjutnya yaitu melalui @uangtunai_bot. Sebenarnya cara ini juga hampir sama dengan metode sebelumnya.

Hanya saja terdapat beberapa langkah yang perlu Anda lakukan. Untuk menggunakan @uangtunai_bot, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka aplikasi Telegram dan cari @uangtunai_bot.
  • Klik Start atau ketik /start untuk memulai.
  • Ikuti instruksi yang diberikan oleh bot untuk melakukan deposit, menarik uang, atau melakukan transaksi lainnya.
  • Pastikan untuk membaca dengan seksama syarat dan ketentuan yang diterapkan oleh @uangtunai_bot.

Perlu Anda tahu jika  @uangtunai_bot mungkin memiliki tata cara yang berbeda tergantung pada wilayah geografis dan regulasi yang berlaku.

Sebenarnya untuk cara mendapatkan saldo DANA dari Telegram tergolong mudah. Apalagi saat ini sudah tersedia beberapa bot Telegram yang membantu Anda memperoleh uang secara gratis.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas