Scroll untuk baca artikel
Wisata/Kuliner

Destinasi Wisata Farmhouse Lembang Bandung, Wisata Lokal Rasa Eropa

520
×

Destinasi Wisata Farmhouse Lembang Bandung, Wisata Lokal Rasa Eropa

Sebarkan artikel ini
farmhouse

Destinasi Wisata Farmhouse Lembang Bandung – Farmhouse Lembang bisa dikatakan tempat liburan terbaru di Bandung yang dikelola dengan baik. Keberadaannya semakin melengkapi tempat wisata di Lembang yang bisa anda kunjungi.

Berada tidak jauh dari pusat Lembang, popularitasnya melesat naik cukup cepat. Dari awal dibuka untuk umum langsung penuh dengan pengunjung.

Baca juga: Wisata Alam Goa Selomangleng, Situs Purbakala Nan Eksotik di Kaki Gunung Klotok

Lokasi yang strategis di ruas jalan utama Bandung – Lembang, ditambah banyaknya spot berfoto yang bagus, membuat Farmhouse Bandung langsung jadi tempat wisata di Bandung yang difavoritkan pengunjung.

Anda mau berkunjung ke Farm house Susu Lembang? Silahkan simak dulu review lengkapnya dibawah ini ya.

Lokasi Farmhouse Lembang Bandung

farm house bandung

Alamat Farm House ini berada di Jalan Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat. Untuk mencapai tempat wisata ini sangat mudah karena tempatnya sendiri berada di tepi jalan raya Bandung – Lembang.

Jika Anda berangkat dari Bandung, lokasi Farm House ini berada di sebelah kanan jalan. Nah, ternyata tempat wisata ini belum masuk kota Lembang karena pusat kota Lembang sendiri berjarak 2 kilometer dari sini.

Rute yang bisa Anda lalui jika menggunakan kendaraan pribadi adalah jalan utama Bandung – Lembang. Sementara jika Anda lewat tol, keluar gerbang Pasteur kemudian ke Jalan Sukajadi. Dilanjutkan ke Jalan Setiabudi dan tinggal lurus mengikuti jalan saja.

Harga Tiket Masuk Farm house Lembang

farm house bandung

Harga tiket masuk Farm house Lembang cukup lumayan, tapi masih bisa terjangkau.

  • Harga tiket masuk : Rp 25.000
  • Parkir mobil : Rp 10.000
  • Parkir motor : Rp 5000

Jam buka Farmhouse Lembang mulai dari pukul 09.00 s/d 21.000 WIB. Harga tiket masuk ini sudah termasuk welcome drink berupa susu murni berbagai rasa.

Sebagai catatan, harga parkir diatas adalah harga parkir didalam area. Jika didalam penuh dan anda parkir diluar, harganya beda lagi. Bisa mencapai Rp 30.000/mobil.

Jam Buka Farm House Lembang Bandung

Farm House di Bandung ini memiliki jam operasional buka mulai dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB pada hari biasa. Sedangkan pada weekend atau akhir pekan, mulai dibuka dari jam 08.00 hingga 19.00 WIB.

Kalian bisa datang kapan saja, baik weekdays maupun weekend dan pastikan berkunjung saat cuaca cerah. Banyak aktivitas dan kegiatan seru yang dapat anda dan keluarga lakukan di wisata satu ini.

Tak hanya wisatawan lokal, namun banyak pengunjung yang berasal dari luar kota hingga turis mancanegara. Keunikan konsep bangunannya yang menjadikan Farm House ini menjadi wisata favorit para wisatawan untuk menghabiskan waktu liburnya.

Daya Tarik Farmhouse Lembang Bandung

Wisata Bandung memang tak ada habisnya untuk mengajak pengunjung mengagumi keindahannya. Seperti wisata satu ini yakni Farm House yakni sebuah destinasi piknik dengan konsep bak berada di Eropa.

Bangunannya dibuat persis seperti berada di Eropa, dengan gaya retro dan klasik yang menjadi dasarnya. Farm House ini sudah didirikan sejak tahun 2015 silam yang mendapat antusias tinggi dari masyarakat.

Wisata stau ini sangat cocok dijadikan wisata keluarga untuk anda kunjungi saat liburan panjang atau akhir pekan. Banyak spot berfoto yang menarik dengan beragam kegiatan seru yang mengasyikkan.

Terdapat beberapa wahana bermain yang bisa kamu kunjungi seperti Taman Bunga bergaya Eropa. Terdapat barisan dan deretan tanaman bunga cantik dan elok yang terlihat sangat estetik.

Kamu akan dibawa menuju suasana Eropa dengan spot berfoto yang menarik dan instagenic. Selain itu, terdapat pula replika Rumah Hobbit yang ditata semenarik dan semirip mungkin.

Kalian bisa berfoto dan mengabadikan momen dengan rumah kurcaci tersebut tanpa jauh-jauh datang ke Eropa. Tak berhenti sampai disitu saja, wisatawan juga bisa merasakan bagaimana menjadi wanita Eropa dengan menyewa pakaian tradisionalnya.

Dengan membayar biaya sewa terjangkau, kalian bisa menikmati berjalan-jalan selama dua jam. Dapatkan pengalaman berharga dan kenangan tak terlupakan hanya di Farm House Bandung ini.

Fasilitas Farmhouse Lembang Bandung

Berlibur ke tempat wisata ini memang menyenangkan. Karena Anda bisa menikmati beragam fasilitas Farm House yang dijamin membuat betah berlama-lama di sana. Nah, inilah beberapa fasilitas yang disediakan Farm House Lembang Bandung untuk Anda:

  • Wisata edukasi binatang
  • Tempat penukaran sosis dan susu asli
  • Taman
  • Tempat berburu oleh-oleh
  • Berwisata kuliner
  • Tempat untuk wedding maupun pre-wedding

Dilihat dari beragamnya fasilitas yang ada ini pastinya Anda dan keluarga akan mendapatkan pengalaman berlibur yang berkesan.