Rekomendasi 7 Aplikasi Kunci Smartphone Terbaik dengan Tingkat Keamanan Tinggi

aplikasi kunci

Aplikasi Kunci Smartphone Terbaik – Apakah smartphone-mu sering dibuka tanpa izin? Entah itu oleh orang tuamu, temanmu atau pacarmu? Itu menandakan kalau kata sandi pembuka smartphone-mu kurang kuat atau kamu memang tidak menggunakan kata sandi.

Berkembangnya teknologi tak hanya melahirkan smartphone canggih, tetapi turut hadir sejumlah aplikasi yang bisa membantumu memproteksi ponsel dan aplikasi di dalamnya.

Baca juga: Rekomendasi 5 Game Android Action Terbaik, Wajib Kalian Coba

Keamanan yang diberikan juga luar biasa. Lewat aplikasi lock tersebut, kamu bisa mengamankan data menggunakan kata sandi yang sulit, face ID, hingga sidik jari sehingga hanya kamu saja yang bisa mengaksesnya.

Karena banyak nama aplikasi pengunci aplikasi yang bisa kamu gunakan, maka kami pun menyeleksi beberapa yang menurut kami paling canggih.

Kamu bisa menyimak rekomendasi aplikasi kunci aplikasi terbaik 2022 tersebut di bawah. Yuk, langsung kita simak!

Daftar Aplikasi Kunci Aplikasi SmartphoneTerbaik

1. Applock by DoMobile Lab

Applock ini bisa mengunci gambar dan video tertentu sehingga gambar-gambar yang pribadi dan rahasia bisa kamu sembunyikan dengan aman. Bahkan kamu juga dapat mengunci panggilan masuk dan fungsi lainnya macam bluetooth.

2. AppLock Pro by Eywin Apps

Aplikasi pertama yang ingin kami rekomendasikan (karena menurut kami high recommended) ialah AppLock Pro besutan Eyewin Apps. kami taruh di bagian pertama karena rating aplikasi pengunci aplikasi Samsung, vivo, dan merek Android lainnya terbilang tinggi.

Sejak artikel ini dibuat, AppLock Pro mendapatkan peringkat yang sangat sempurna, yaitu 4,7 dari 5,0 di Play Store. Bahkan, pengunduhnya saja sudah lebih dari 100 juta orang, lho.

Popularitas yang didapatkan oleh APK ini disebabkan oleh fiturnya yang lengkap. Di sini, kamu bisa mengunci aplikasi chatting dengan beragam keamanan.

Kamu dapat mengunci WhatsApp, Facebook, IG, dan lain-lain menggunakan PIN, kata sandi, pola, dan knock code lock.

3. Applock – Fingerprint Pro

Sederhana tapi efektif. Kamu akan memilih aplikasi apa yang perlu dikunci dan aplikasi ini nantinya memaksamu untuk melakukan pengecekan sidik jari jika ingin membuka aplikasi tersebut.

4. KeepLock

Tak hanya aplikasi perpesan saja yang bisa kamu amankan dari aplikasi kunci aplikasi, geng. Namun, kamu juga bisa melindungi data berupa foto, video, dan dokumen lainnya yang ada di galeri dan Google via aplikasi ini, lho.

KeepLock yang digarap oleh APPS INNOVA memungkinkan para pengguna buat mengamankan berbagai file dengan mudah. Cukup pilih aplikasi atau file apa saja yang mau dikunci, maka semua pun bakalan terjaga oleh sistem aplikasi ini.

Lewat aplikasi pengunci aplikasi untuk belajar tersebut, kamu bisa memilih metode pengamanannya, mulai dari kata sandi, sidik jari, dan lain-lain.

Meskipun standar, tetapi keamanan yang diberikan mutakhir sehingga nggak bisa dibobol begitu saja.

5. Norton App Lock

Sebagai perusahaan yang sering berkulik di dunia antivirus, Norton jelas dipercaya kualitasnya bahkan untuk aplikasi pengunci. Aplikasi ini mampu menawarkan daftar rekomendasi aplikasi apa saja yang sebaiknya dikunci.

6. Dfndr security

Dfndr security adalah antivirus lengkap yang kamu butuhkan untuk menjaga ponsel kamu tetap aman dan dioptimalkan.

Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis di Android. Dfndr Security juga berfungsi untuk melindungi dan mengoptimalkan kinerja perangkat kamu secara terus-menerus dengan kemudahan penggunaan yang luar biasa.

Ada juga fitur kunci aplikasi yang bisa kamu andalkan untuk mengamankan file penting pada HP tersebut. Telah diinstal lebih dari 200 juta kali di seluruh dunia membuktikan bahwa aplikasi ini sangat bermanfaat.

Bahkan aplikasi ini juga bisa melindungi kamu dari penipuan, virus, pencurian WiFi, berita palsu, pencurian identitas, dan lainnya.

7. Ultra AppLock – Aplikasi Kunci Aplikasi

Ultra AppLock juga menjadi aplikasi kunci yang aman digunakan oleh kamu. Keamanannya terbilang mutakhir karena bisa menangkap alias memotret orang jahil yang membuka ponselmu sembarangan, geng.

Menariknya, aplikasi yang dikunci menggunakan Ultra AppLock juga bisa disamarkan tampilannya, lho. Sistem APK akan mengubah ikon dari aplikasi yang kamu amankan menjadi kalkulator. Dengan begitu, orang lain nggak bakalan kepo.

Karena sistemnya terbilang canggih, kamu nggak perlu khawatir kehabisan baterai, ya. Ultra AppLock dilengkapi dengan fitur penghemat daya sehingga baterimu nggak bakalan habis begitu saja.

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas