Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Rekomendasi 5 Game Android Action Terbaik, Wajib Kalian Coba

374
×

Rekomendasi 5 Game Android Action Terbaik, Wajib Kalian Coba

Sebarkan artikel ini
game terbaik

Game Android Action Terbaik – Cari game yang bikin ketagihan dan bisa mengusir kebosanan? Game bertemakan petualangan bisa menjadi solusi untuk kamu mainkan. Game berpetualang menuntut kita untuk menjelajahi tempat demi tempat sehingga membuat kita semakin penasaran akan alur ceritanya.

Game petualangan yang akan disajikan nanti mempunyai jalan cerita yang menarik dan bahkan ada yang menantang. Tapi yang pasti pilihan game yang Yagaming saring sudah yang paling laris dimainkan oleh banyak gamers.

Baca juga: Rekomendasi 7 Game Android Terbaik Minggu Ini, Wajib Kalian Coba

Penasaran kan apa aja gamenya? Yuk kita simak artikelnya sampai habis, berikut ini Game petualangan terbaik untuk android versi Intrik.id

Game Petualangan untuk Android Terbaik 2022

1. Harry Potter: Hogwarts Mystery (Offline)

Seperti yang kita tahu, baik film maupun novelnya, Harry Potter telah berakhir beberapa tahun yang lalu. Kabar baiknya, Jam City selaku developer mengangkat kisah baru dari dunia Harry Potter dalam bentuk game mobile.

Game android ini diberi judul Harry Potter: Hogwarts Mystery. Di dalam permainan, kamu akan berperan sebagai murid baru di Hogwarts. Salah satu hal yang seru dan menyenangkan dari game ini adalah kamu bisa menentukan sendiri tampilan karakter.

Kamu bisa memilih sendiri apakah ingin menjadi Cewek atau Cowok. Setelah menentukan gender, kamu bisa menentukan tampilan wajah dan gaya pakaian. Dan yang nggak kalah penting, kamu bisa menentukan nama karakter kamu sendiri di dalam game ini.

Yap, jadi di sini kamu bukan menjadi Harry Potter. Soal gameplay-nya, Harry Potter: Hogwarts Mystery ini punya gameplay yang sangat sederhana. Kamu tinggal menentukan pilihan jalan cerita dan lalu nikmatin ceritanya.

2. Criminal Case (Offline)

Game petualangan selanjutnya yang nggak kalah menarik adalah Criminal Case. Di dalam permainan ini, kamu akan menjalankan peran sebagai seorang detektif.

Akan ada banyak kasus yang kamu hadapi di dalam Criminal Case dan tugasmu adalah memecahkannya dengan cara mencari benda-benda yang tersembunyi. Selanjutnya, sang detektif harus bisa memutuskan siapa yang menjadi tersangka dari kasus tersebut.

Menariknya, kamu tidak akan sendirian dalam memecahkan kasus-kasus yang rumit, kamu bisa mengajak partner untuk meminta bantuan. Hal yang menjadi kelebihan lain dari game ini adalah adanya fitur kostumisasi. Pemain bisa memilih baju sampai gaya rambut untuk karakter yang bakal dimainkan sebagai detektif.

3. The Walking Dead: Season Two (Offline)

Game petualangan terbaik versi Yagaming berikutnya berjudul The Walking Dead: Season Two. The Walking Dead disukai banyak orang karena menampilkan cerita yang menarik, menegangkan, dan punya punya karakter yang hebat.

Hingga saat ini, sebenarnya ada banyak game The Walking Dead yang telah dirilis, setelah ada Season One kini ada Season Two yang menarik untuk dimainkan. Setelah The Walking Dead sukses dengan serial TV-nya, kini merambah game mobile sehingga menarik untuk dimainkan.

Di dalam permainan, kamu akan berperan sebagai Pria bernama Lee, yang sedang mencari gadis bernama Clementine, gadis ini harus bertahan hidup menghindari para zombie yang berkeliaran.

Jalan cerita yang mencekam yang didukung dengan grafis yang gokil, membuat game petualangan yang satu ini memberikan sensasi seru tersediri bagi penyuka genre horor. Gimana, tertarik mencobanya?

4. Phantom of Opera

Phantom of Opera merupakan sebuah game offline yang bisa dimainkan di hp Android. Sedikit tentang alur cerita game yang satu ini, dimana di awal cerita kamu akan menemukan 2 karakter utama yaitu pria dan wanita bernama Christine dan Raul yang saling jatuh cinta.

Christine sendiri adalah seorang penyanyi opera yang namanya baru naik daun setelah dilatih oleh seorang pria misterius bernama Phantom of Opera. Pria tersebut kemudian jatuh cinta kepada Christine namun Christine malah menyukai Raul dan berniat meninggalkan kota bersama Raul.

Kisah ketiga orang tersebut kemudian berlangsung dan bisa kamu ketahui alurnya dengan memainkan game Phantom of Opera. Game ini memiliki kualitas gambar yang cukup bagus namun inti ceritanya yang akan membuat kamu benar-benar ketagihan untuk terus memainkannya.

5. Evil Lands (Online)

Evil Land merupakan game petualangan Android online yang memiliki genre Action RPG. Game ini dimainkan secara online dan akan menemukan banyak sekali player dari berbagai negara di dalam sebuah server atau di dalam game.

Evil Lands memberikan pengalaman dalam menaklukan dungeon, membunuh naga, mengalahkan monster, menyelesaikan misi, hingga menjadi seorang pahlawan. Game ini juga bisa dimainkan bersama teman-teman atau kenalan kamu dengan cara membentuk party atau membuat guild.

Ada sebuah mode unik yang bisa kamu nikmati sebagai player Evil Lands yaitu PVP atau pertarungan antara player. Untuk grafik dari game online yang satu ini jelas sudah tidak perlu diragukan lagi, karena kamu akan terpana melihat keindahan dunia virtual yang begitu luar biasa.