Rekomendasi 7 Game Android Terbaik Minggu Ini, Wajib Kalian Coba

game android

Game Android Terbaik Minggu Ini – Setelah cukup lama merekomendasikan game Android terbaru di setiap bulan, kini tiba saatnya di bulan Desember yang merupakan penghujung tahun 2022. Meskipun tahun ini hanya menyisakan beberapa minggu saja, namun masih ada sejumlah game Android terbaru Desember 2022 yang menarik untuk dimainkan.

Dan dalam tulisan ini kami sudah merangkum sejumlah game baru dengan berbagai tema baik offline maupun online. Tanpa lama-lama, silakan cek list berikut:

Baca juga: Rekomendasi Game Android Terbaru dan Terbaik 2022, Wajib Kalian Coba!

1. Super Toy 3D

Game Android terbaru untuk bulan Desember 2022 ini kita buka dari Super Toy 3D. Seperti judulnya, permainan ini mengangkat tema mainan. Tema tersebut digabungkan dengan mekanisme gameplay kasual.

Karena bisa dimainkan dengan menggunakan satu tangan saja, maka game ini bisa kalian mainkan saat bersantai. Dalam game ini kalian memiliki tugas untuk merakit sebuah mainan, lalu menghiasnya dengan sejumlah sticker.

2. Creatures of the Deep: Fishing

Jika biasanya game bertema memancing dikemas dengan kesan realistis, maka tidak dengan game Android terbaru Desember 2022 berikutnya ini. Creatures of the Deep: Fishing merupakan permainan simulasi memancing yang jauh lebih santai.

Kesan santainya bisa terlihat dari gaya visual yang dibuat dengan warna-warna cerah. Meskipun terkesan minimalis, namun sajian grafisnya cukup mampu memanjakan mata saat bermain. Terlebih lagi game ini menyediakan sejumlah lingkungan dengan nuansa berbeda.

Kisah dari game ini bermula saat munculnya monster misterius dari dalam perairan. Dan sebagai seorang pemain, kalian pun akan berpetualang untuk memancing berbagai spesies ikan, membuka lokasi baru, hingga memancing berbagai barang kuno.

3. Parking Master Multiplayer 2

Berikutnya dalam list kali ini adalah seri ke-2 dari game Parking Master Multiplayer. Tidak berbeda jauh dengan seri pertamanya, di sini kalian memiliki tugas untuk memarkirkan kendaraan di tempat yang benar.

Nantinya tersedia beberapa mode permainan berbeda seperti karir, multiplayer, hingga menikmati fitur open world dalam mode single player. Mode karirnya sendiri menawarkan tantangan parkir yang tingkat kesulitannya akan semakin meningkat.

4. MARVEL Snap

Permainan kartu terkadang menawarkan gameplay yang unik dan menarik, termasuk pada salah satu game baru ini. Di dalam game ini kalian akan melakukan permainan kartu dengan menggunakan para superhero dari MARVEL.

Permainan kartu dalam game ini bisa dilakukan dengan melakukan duel melawan pemain lainnya secara online. Selama permainan berlangsung, terdapat 3 arena yang harus kalian perebutkan, yaitu kiri, tengah, dan kanan.

Untuk memenangkan permainan, kalian harus menguasai minimal 2 area tersebut. Caranya bisa dengan menempatkan kartu dan mengalahkan jumlah power dari kartu lawan. Hadirnya berbagai efek khusus membuat game ini sangat memerlukan strategi.

5. The King of Fighters ARENA

The King of Fighters merupakan salah satu game fighting 2D dengan tampilan bergaya side-scrolling. Permainan tersebut cukup populer di perangkat mobile. Nah, setelah cukup sukses dengan seri tersebut, kini kalian pun bisa memainkan seri baru bertajuk ARENA.

Berbeda dengan seri klasiknya yang mengharuskan pemain bertarung melawan gerombolan musuh serta boss yang kuat, game ini berfokus pada pertarungan satu lawan satu. Di mana kalian akan bertarung melawan para pemain lainnya dalam berbagai map.

6. Call of Duty: Warzone Mobile

Sejak pertama kali kemunculan berita tentang Call of Duty: Warzone Mobile, Activision pun akhirnya memunculkan game tersebut di Google Play Store. Meskipun begitu, game ini belum rilis secara global dan masih tersedia untuk wilayah Australia.

Namun jika kalian ingin mencoba memainkannya, kalian juga bisa memainkannya dengan melakukan sejumlah setting pada koneksi kalian. Karena belum rilis secara global, game ini pun tampak masih belum memiliki fitur yang kompleks.

7. Battlefield Mobile

Selain Call of Duty: Warzone Mobile, game Android terbaru Desember 2022 kali ini adalah serial game FPS terkenal lainnya, Battlefield. Sama seperti Warzone Mobile, Battlefield Mobile juga belum sepenuhnya rilis, karena masih dalam tahap beta test.

Dari beta test ini bisa terlihat garis besar gameplay yang nantinya akan ditawarkan kepada pemain. Seri mobile ini berfokus pada pertarungan multiplayer yang terbagi ke dalam beberapa mode permainan berbeda.

Sebagai seri dari game populer besutan EA tersebut, game ini pun didukung dengan physics yang cukup realistis. Sajian grafisnya pun sudah terlihat cukup baik meskipun saat ini masih dalam tahap beta.

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas